Bosowa Berlian Motor Bikin Kejutan Berhadiah

Jum'at, 26 Juni 2015 - 07:40 WIB
Bosowa Berlian Motor Bikin Kejutan Berhadiah
Bosowa Berlian Motor Bikin Kejutan Berhadiah
A A A
MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia (KTI), menggelar program promo bertajuk Bulan Sempurna Cicil (Bulan Suci) Mitsubishi selama bulan Ramadan.

Promo untuk pembelian produk Passenger Car (PC) atau kendaraan penumpang dan kendaraan komersil berlaku untuk periode 17 Juni–31 Juli 2015. Bosowa Berlian menghadirkan program Ramadan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk dipergunakan di hari Lebaran.

Program ini didasari atas adanya tradisi mudik yang mendorong kebutuhan kendaraan PC meningkat 5 - 10% pada bulan Ramadhan. Masyarakat memiliki tradisi untuk berkumpul bersama seluruh keluarga besar di akhir bulan suci Ramadan.

Head Departement Marketing Strategy Bosowa Berlian, Ahmad Bahar mengatakan, untuk produk PC, Mitsubishi menawarkan promo untuk Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage.

Dia menuturkan, untuk pembelian Pajero Sport ditawarkan dengan diskon Rp30 juta. Tidak hanya itu, customer juga mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 5 juta dan gratis asuransi all risk selama satu tahun. Sementara, bagi customer yang berminat dengan Outlander Sport tipe PX diberi diskon Rp31 juta. Sedangkan, Outlander tipe GLS dan GLX mendapatkan diskon Rp 29 juta.

“Khusus Mirage kami memberikan kemudahan customer untuk bisa membawa pulang Mirage hanya dengan uang muka Rp 14 juta rupiah dengan tenor satu hingga empat tahun,” tutur Bahar.

Sementara, kata dia, di kendaraan komersil ditawarkan uang muka atau down payment (DP) Rp 20 juta-an untuk Colt Diesel FE 74HD chassis. Begitupun untuk Colt Diesel 74HD Dump Truk ditawarkan uang muka Rp 35 jutaan.

“Dan untuk kelas truk Fuso sepuluh roda FN 527, MS dan ML, kami berikan diskon sebesar Rp 65 juta-an,” papar Bahar.

Dari sisi kinerja, dia mengungkapkan, sepanjang Januari-Mei 2015 tercatat penjualan sebanyak 2.067 unit di KTI. Dari angka tersebut, Commercial Vehicle mendominasi penjualan di angka 60%.

Mitsubishi bermain dipasar kendaraan komersial dengan menjagokan Colt Diesel dan Mitsubishi Fuso. Sementara Light Commercial Vehicle (LCV) berkontribusi sebesar 25%dan selebihnya Passenger Car (PC). Di kelas LCV ada T120ss, L300, dan Strada Triton Single cabin.

“Dengan adanya program ramadan ini, kami optimis dapat tumbuh 15% dari pencapaian bulan sebelumnya,” pungkas Bahar.

PT Bosowa Berlian Motor, Authorized dealer mobil merk Mitsubishi yang menguasai pemasaran di Kawasan Indonesia Timur (KTI). Bosowa Berlian Motor saat ini mempunyai 36 cabang penjualan dan dua cabang perwakilan. Keberadaan Cabang Bosowa Berlian tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani Sales , Service dan Spare Part (Genuine Part) atau 3S untuk melengkapi pelayanan kepada para konsumen.

Tentunya konsumen tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan produk dan sparepart karena Bosowa Berlian Motor akan terus memberikan pelayanan Excellence bagi seluruh pengguna setia Mitsubishi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1871 seconds (0.1#10.140)