Nissan X-Trail Tak Lama Lagi Meluncur di Indonesia

Jum'at, 26 Juni 2015 - 18:59 WIB
Nissan X-Trail Tak Lama Lagi Meluncur di Indonesia
Nissan X-Trail Tak Lama Lagi Meluncur di Indonesia
A A A
JAKARTA - Langkah Nissan Jepang yang belum lama ini meluncurkan SUV X-Trail hybrid, rupanya Nissan Motor Indonesia (NMI) juga berencana meluncurkan mobil yang sama untuk pasar Tanah Air.

Bahkan bukan hanya satu, ada dua model dari brand berbeda yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini yaitu Nissan dan Infiniti. Untuk brand Nissan, adalah mobil X-Trail hybrid, sedangkan Infiniti adalah SUV QX80.

"Nissan X-Trail merupakan SUV hybrid pertama yang baru saja diluncurkan di Jepang dan mengalami kesuksesan yang luar biasa. Ini akan menjadi flagship kita sehingga masyarakat bisa merasakan canggihnya mobil hybrid kita," ujar Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Steve Ardianto di Jakarta.

Bukan hanya X-Trail yang mengalami kesuksesan, Infiniti QX80 merupakan SUV berukuran besar yang juga cukup sukses di luar negeri. Peluncuran QX80 merupakan strategi Nissan Motor Indonesia dalam menjual Infiniti di Indonesia.

"Biasanya mobil mewah itu di sedan, tapi Infiniti harus diperbaharui untuk model yang unik yaitu SUV atau MPV. Saya yakin akan bisa sukses karena produknya menawarkan sesuatu yang lain dari yang lain" ujarnya.

Model QX80 menurutnya adalah model yang unik. Namun sayang pihak Nissan masih menutup rapat kran informasi mengenai waktu peluncuran 2 mobil terbarunya, kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5348 seconds (0.1#10.140)