Nissan Resmi Ubah Logo Jadi NI, Ini Artinya

Selasa, 20 Juni 2023 - 12:12 WIB
loading...
Nissan Resmi Ubah Logo Jadi NI, Ini Artinya
Nissan Resmi Ubah Logonya. FOTO/ CC
A A A
TOKYO - Nissan adalah satu dari sedikit pembuat mobil yang memilih untuk memodifikasi logonya dalam beberapa tahun terakhir.


Dari ikon 3D perak tahun 1990-an berubah menjadi lencana minimalis dan sederhana. Namun kini, Nissan akan kembali tampil dengan logo baru.

Seperti dilansir dari Autopro, menurut laporan, Nissan mengajukan merek dagang baru meskipun tidak jelas digunakan untuk apa.

Setelah menggali database merek dagang, Nissan memperoleh hak paten untuk desain logo lima baris sederhana ini di Uni Eropa dan Australia awal bulan ini.

Jelas, dia tidak terlihat seperti kata kunci Nissan yang biasa.

Kali ini Nissan menggunakan dua garis vertikal di sebelah kiri diapit oleh tiga garis horizontal di sebelah kanan.

Nissan mengklaim logo baru yang sedang ditinjau merupakan penghargaan untuk warisan balap Nissan karena nomor 23 biasanya digunakan oleh tim olahraga pembuat mobil tersebut.

Selain itu, ada juga terjemahan yang lebih literal: “NI” berarti dua dalam bahasa Jepang, dan tiga garis horizontal adalah simbol angka tiga (diterjemahkan menjadi “SAN”).

Namun, tidak begitu jelas bagaimana Nissan berencana menggunakan logo baru ini, tetapi dapat diasumsikan bahwa itu akan menampilkan varian Nissan yang sporty.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)