Nissan Versa Facelift Siap Bersaing di Pasar Sedan AS

Selasa, 11 Oktober 2022 - 12:47 WIB
loading...
Nissan Versa Facelift Siap Bersaing di Pasar Sedan AS
Nissan Versa Facelift siap masuk pasar Amerika Serikat. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Setelah beberapa tahun beredar, Nissan akhirnya menghadirkan pembaruan pada model sedan segmen B Nissan Versa untuk pasar Amerika Serikat. Perubahan paling mencolok dapat dilihat dari sudut pandang eksterior.

BACA JUGA - Hilang di Situs Resmi Nissan, Kemana Perginya Nissan Terra?

Seperti dilansir dari Carscoops Selasa (11/10/2022), Nissan Versa 2023 kini mendapatkan desain V-motion baru dengan logo Nissan terbaru, pelek alloy 17 inci untuk varian SR, dan penawaran warna baru Grey Sky Pearl.

Sebagai standar, Nissan Versa dilengkapi dengan fitur-fitur seperti layar sentuh tujuh inci, sistem audio dengan empat speaker, tiga slot USB, sistem entri tanpa kunci, dan fitur AEB dan LDW standar.


Untuk varian S, ada paket S Plus baru yang menambahkan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, velg 16 inci dan jok belakang lipat 60/40.

Varian SV juga mendapat pelek alloy 16 inci, unit lampu otomatis, layar Advanced Drive-Assist Display tujuh inci, sistem peringatan titik buta, peringatan lalu lintas belakang, tombol start, serta fitur konsol tengah baru. lengkap dengan sandaran tangan, bantalan pengisian perangkat pintar nirkabel dan warna interior Chambray.

Versi SR teratas mendapat sentuhan interior dan eksterior yang sporty, roda kemudi berbalut kulit, pelek alloy 17 inci, kursi depan berpemanas, sistem audio enam speaker, dan bantuan start engine jarak jauh.

Selain itu, juga mendapat konsol tengah baru, layar sentuh delapan inci, Intelligent Cruise Control, kontrol iklim otomatis, hotspot Wi-Fi, dan layanan NissanConnect.

Berbeda dengan penawaran di sini, Nissan Versa 2023 di Amerika Serikat ditenagai oleh mesin 1.6 liter 122 hp yang dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan (varian S) atau transmisi Xtronic CVT.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1989 seconds (11.252#12.26)