35 Merek Kendaraan Dipastikan Ramaikan GIIAS 2015

Kamis, 09 Juli 2015 - 20:35 WIB
35 Merek Kendaraan Dipastikan Ramaikan GIIAS 2015
35 Merek Kendaraan Dipastikan Ramaikan GIIAS 2015
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini sudah terdaftar 35 merek kendaraan dari passenger cars dan commercial vehicle yang akan tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City.

Ke-35 merek tersebut terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang yakni Audi, Aston Martin, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, McLaren, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW.

Sedangkan dari merek kendaraan komersial akan hadir 10 merek yaitu FAW, Hino, Isuzu, Maxus, Iveco, Mitsubishi FUSO, Scania, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks.

Untuk kali pertama, Aston Martin, Lexus, McLaren dan Porsche, memastikan akan tampil pada Pameran GIIAS 2015 untuk bertemu langsung dengan pencintanya. Kehadiran merek-merek premium ini membuktikan bahwa ajang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional akan lebih menguatkan eksistensi mereka di pasar otomotif nasional.

“Kami berharap GIIAS 2015 dapat menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia. Penyelenggaraannya pun terus ditingkatkan setiap tahun seiring dengan perkembangan industri ini” jelas Johnny Darmawan, selaku Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 dalam keterangan tertulisnya Kamis (9/7/2015).

GAIKINDO berharap bahwa pameran GIIAS yang bertaraf internasional ini akan menjadi salah satu pameran automotif yang terbesar di Asia. Para peserta akan memenuhi 10 exhibition hall dan 1 area convention hall dengan luas area indoor sebesar 60.000 m², ditambah area pameran di luar ruangan area total pameran GIIAS 2015 mencapai 91.577 meter persegi.

Mengingat pameran ini menempati venue atau lokasi baru, maka para peserta APM menjanjikan akan tampil lebih maksimal. Hal ini dibuktikan dengan pemakaian lahan yang lebih luas dibanding pameran mereka sebelumnya, desain dan tampilan booth yang lebih spektakuler.

Ajang ini juga akan dijadikan sarana meluncurkan produk-produk terbaru mereka. Tidak hanya terbatas pada produk yang pertama kali diluncurkan di Indonesia saja, bahkan produk yang diluncurkan pertama kali di dunia akan memuaskan seluruh pengunjung GIIAS 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7939 seconds (0.1#10.140)