Ini Tampang Toyota Fortuner 2016

Minggu, 12 Juli 2015 - 17:16 WIB
Ini Tampang Toyota Fortuner 2016
Ini Tampang Toyota Fortuner 2016
A A A
NEW DELHI - Model anyar keluaran Toyota ini dijadwalkan dirilis pada 17 Juli 2015 di Thailand. Generasi Toyota Fortuner terbaru telah terungkap sepenuhnya dalam beberapa gambar terbaru.

Dikutip dari Cartrade, Minggu (12/7/2015), model ini hadir untuk bersaing dengan Hyundai Santa Fe, Mitsubishi Pajero Sport dan Ford Endeavour generasi terbaru. 2016 Toyota Fortuner akan dirakit pabrik perusahaan di Karnataka.

Model terbaru Fortuner India ini akan didukung dengan mesin diesel lineup terbaru mencakup 2,4-liter dan 2.8-liter. Dengan tenaga maksimum 150bhp dan 343Nm torsi, bisa disetel menjadi 177bhp dengan 420nm dan 177bhpp dengan 450nm.

Untuk pasar India, mesin diesel baru ini akan diproduksi di fasilitas produksi baru mesin TKM dekat Jigani, Karnataka. Selain itu juga ada mesin bensin VVT-i 2.7-liter.

Powertrain ini dikawinkan dengan manual 6-speed dan transmisi otomatis 6-speed yang membantu mobil untuk memproduksi 122bhp dan 245Nm torsi. Sistem 4X2 drive akan datang sebagai fitur standar, sedangkan 4x4 opsional akan tersedia hanya pada top-end varian 2.8V.

Fortuner baru memiliki grille baru dengan tiga bilah krom dan lencana di tengah, chrome strip di cluster lampu, lampu proyektor, krom dikelilingi lampu kabut, DLR LED dan mengubah indikator. Velg 12-spoke dengan desain sedikit berbeda menambah tampilannya semakin sangar.

Bagian belakang juga direvisi dengan lampu belakang LED, bumper belakang yang besar dan kuat. Juga terdapat banyak krom di sekitar plat dan bingkai jendela.

Untuk bagian interior, mobil mendapat dual-tone yang baru (hitam dan coklat) desain dashboard, kemudi mount kontrol. Empat-spoke steering wheel dengan aksen perak, layar touchscreen dengan fungsi navigasi dan multimedia pada konsol tengah dan tujuh kursi konfigurasi 3 baris.

Model ini juga lebih luas dan kaya fitur dari yang sudah ada. Mobil akan dilengkapi dengan cruise control, ABS (sistem pengereman anti-lock) dengan EBD (distribusi brake-force elektronik). Selain itu juga ada airbag lutut, brake assist, keyless entry, AC ventilasi belakang, unit AC otomatis, sistem lampu darurat, parkir pembantu, sistem kendaraan stabilitas kontrol, Smart sistem kunci, tombol start/stop dan lainnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6536 seconds (0.1#10.140)