ADM Melepas Mudik Komunitas Pecinta Daihatsu

Senin, 13 Juli 2015 - 13:29 WIB
ADM Melepas Mudik Komunitas Pecinta Daihatsu
ADM Melepas Mudik Komunitas Pecinta Daihatsu
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi agenda bagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk menggelar acara pulang kampung dalam program "Daihatsu Sahabat Mudik 2015". Kegiatan ini bentuk apresiasi Daihatsu pada para pengguna setia mobil Daihatsu.

Tahun ini bagi ADM merupakan kegiatan untuk yang ketujuh kalinya menggelar program mudik. Pesertanya terdiri dari berbagai klub Daihatsu serta rekan media yang antusias melakukan perjalanan mudik menuju kampung halaman.

Sebelum melakukan perjalanan mudik, Daihatsu mengundang Garda Oto untuk berbagi pengetahuan dan edukasi tentang safety driving agar perjalanan mudik yang dilakukan menjadi aman dan nyaman.

Untuk mengikuti program ini, peserta Daihatsu Sahabat Mudik 2015 harus tergabung dalam anggota komunitas Klub Daihatsu, kecuali rekan media. Dan yang paling utama harus mempunyai kendaraan Daihatsu.

Tahun ini jumlah peserta yang ikut dalam program ini total 460 orang. Yang melibatkan 10 klub Daihatsu yaitu AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), ZEC (Daihatsu Zebra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) dan MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia).

Setiap keluarga peserta dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta, T-shirt Daihatsu Sahabat Mudik 2015, paket snack untuk satu keluarga sebagai bekal dalam perjalanan, dan merchandise menarik serta kartu Personal Protection dari Asuransi Astra.

Seremoni pemberangkatan dilakukan di area Vehicle Logistic Centre (VLC) ADM, Jl. Danau Sunter Selatan Blok O5 No. 1, Senin, (13/7/2015).
mudik daihatsuKeberangkatan peserta dilepas oleh Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO); Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM; Budi Mahendra, CSVC Executive Coordinator ADM; Rudy Ardiman, Corporate Planning Division Head ADM; dan Rustam Effendi, Manager - 4W Dealer Management Asuransi Astra.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8250 seconds (0.1#10.140)