Suzuki Ertiga Alami Perubahan Interior dan Eksterior

Senin, 13 Juli 2015 - 21:54 WIB
Suzuki Ertiga Alami Perubahan Interior dan Eksterior
Suzuki Ertiga Alami Perubahan Interior dan Eksterior
A A A
NEW DELHI - Kesuksesan Low MPV besutan Suzuki yaitu Ertiga tidak hanya dialami di Indonesia, di India juga demikian. Bahkan kabarnya pesaing Mobilio ini akan mengalami penyegaran tampilan di India.

Maruti Suzuki sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di India sedang mempertimbangkan dan melakukan studi. Rencana kabar ini kian mencuat setelah tampilan terbaru dari Ertiga muncul di dunia maya.

Seperti dilansir dari indianautos, Senin (13/7/2015) facelift Suzuki Ertiga direncanakan akan hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Agustus mendatang.

Beberapa perubahan tampilan terjadi pada eksterior diantaranya desain grille garis 3 dengan warna krom, desain lampu kabut yang baru serta dibalut nuansa krom. Bukan hanya itu, beberapa perubahan juga terjadi pada interiornya.

Namun untuk dapur pacu masih menggunakan mesin tipe K-Series 1.4-liter yang mampu menghasilkan tenaga 95 PS dan torsi 130 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Sepertinya, Ertiga yang dijual di Indonesia akan tetap didatangkan secara CKD dari pabrik Maruti Suzuki yang berada di Gurgajon dan dirakit di pabrik Suzuki yang berada di Bekasi. Kita tunggu saja Agustus mendatang di GIIAS 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2543 seconds (0.1#10.140)