Intip Spesifikasi Suzuki Burgman 125 Street EX, Dijual Rp30 Jutaan di Malaysia

Selasa, 24 Oktober 2023 - 19:12 WIB
loading...
Intip Spesifikasi Suzuki Burgman 125 Street EX, Dijual Rp30 Jutaan di Malaysia
Suzuki Motor Indonesia bakal meluncurkan motor baru pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. Diduga motor tersebut berasal dari segmen skuter matik. Foto/Paultan/Instagram
A A A
JAKARTA - Suzuki Motor Indonesia bakal meluncurkan motor baru pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. Diduga motor tersebut berasal dari segmen skuter matik, yang menguat ke arah Suzuki Burgman Street 125 EX.

Hal tersebut terlihat dalam teaser yang diunggah oleh Suzuki di akun Instagram resmi. Diperlihatkan desain dan siluet motor tersebut, yang memiliki rupa seperti Burgman Street 125 EX, yang belum lama ini meluncur di Malaysia.

Burgman Street 125 EX memiliki gaya yang lebih halus dan menawarkan fitur yang lebih canggih untuk menjawab keinginan pasar. Ini merupakan skutik kompak premium untuk pengendara yang mencari skuter dengan kapasitas bagasi besar.



Untuk menunjang kebutuhan pengendara, motor ini dibekali bagasi yang cukup besar, yakni 21 liter. Bukan hanya itu, motor besutan produsen asal Jepang ini juga dilengkapi glovebox yang sudah terdapat port charging USB.

Secara tampilan, motor ini memiliki desain bodi yang mewah. Suzuki Brugman Street 125 EX juga sudah dilengkapi dengan lampu depan multireflektor dan belakang full LED untuk visibilitas yang lebih baik.
Intip Spesifikasi Suzuki Burgman 125 Street EX, Dijual Rp30 Jutaan di Malaysia


Dari sisi depan, terdapat windshield kecil statis, lampu depan yang cukup besar, dan lampu sein pada bagian samping dengan desain mengerucut. Sayangnya, lampu sein masih menggunakan bohlam, bukan LED seperti lampu depan dan belakang.

Bergeser pada bagian samping, motor ini terlihat memiliki dek yang cukup luas, dan terdapat dua pilihan pijakan kaki. Pengendara bisa memilih untuk menempatkan kakinya pada dek bawah atau dek depan seperti pada Nmax dan PCX.



Sementara tarikan garis bodinya membuat Suzuki Brugman Street 125 EX ini terlihat sangat elegan. Meski mengusung konsep skuter kompak, desain bodi belakangnya tetap memperlihatkan kesan bahwa motor ini adalah skutik besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5995 seconds (0.1#10.140)