Kemudahan Akses dan Transportasi Menuju Pameran GIIAS

Rabu, 29 Juli 2015 - 16:01 WIB
Kemudahan Akses dan Transportasi Menuju Pameran GIIAS
Kemudahan Akses dan Transportasi Menuju Pameran GIIAS
A A A
JAKARTA - Seperti yang diberitakan sebelumnya ajang pameran automotif terbesar di Indonesia yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, semakin dekat. Pihak penyelenggara telah menyediakan layanan transportasi gratis untuk menuju lokasi.

Namun, tak perlu khawatir bagi Anda yang ingin menuju kelokasi pameran dengan fasilitas umum atau kendaraan pribadi, panitia memberikan rute mudah menuju lokasi. Rencanannya pameran ini akan di gelar 10 (20-30 Agustus 2015) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) berlokasi di kawasan Bumi Serpong Damai.

Lokasi pameran terkoneksi oleh 3 jalan tol utama, yaitu:

Jalan Tol Jakarta – Tangerang, melalui Tomang dan keluar di KM18: dari Jakarta melalui simpang susun Tomang kemudian keluar Kunciran atau Tangerang.

Jalan Tol Bintaro – Serpong, yang terhubung dengan Jakarta outer ring road (JORR) dengan dua pintu keluar: Lingkar Luar Barat – BSD KM12 dan Lingkar Luar Timur – BSD KM 10.

Jalur terbaru adalah ruas Ciledug – Ulujami yang merupakan bagian jalan Tol Lingkar Luar Jakarta W2 Utara (JORR W2 Utara): merupakan jalan tol lanjutan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta W1 yang menghubungkan kawasan Kembangan dengan kawasan Ulujami.

ICE juga dapat dicapai dari Jakarta dengan menggunakan Feeder Bus Lines, seperti Trans BSD yang meliputi rute-rute sebagai berikut: Ratu Plaza – Plaza Senayan – Pondok Indah – BSD. Stasiun Kota Mangga Dua – BSD. Harmoni – Pasar Baru – BSD.

Sementara, bagi pengunjung yang berada di Bandung dan Bogor, panitia GIIAS 2015 juga akan menyediakan fasilitas travel Bandung – ICE – Bandung, serta Bogor – ICE – Bogor dari beberapa titik keberangkatan di masing-masing kota.

“Dengan semua fasilitas yang dipersiapkan panitia, perjalanan menuju lokasi penyelenggaraan GIIAS 2015 akan dapat dapat ditempuh dengan nyaman dan dalam waktu jauh lebih cepat,” jelas Johnny Darmawan Ketua Penyelenggara GIIAS 2015.

Melihat berbagai kemudahan dan kenyamanan serta moda transportasi alternatif menuju GIIAS 2015, diharapkan pengunjung akan mudah mencapai area pameran, yang tentunya akan berimbas pada penambahan jumlah pengunjung GIIAS 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7122 seconds (0.1#10.140)