Banyak Hiburan Spektakuler di GIIAS 2015

Senin, 03 Agustus 2015 - 13:04 WIB
Banyak Hiburan Spektakuler di GIIAS 2015
Banyak Hiburan Spektakuler di GIIAS 2015
A A A
JAKARTA - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, bukan hanya memamerkan teknologi maupun desain terbaru pabrikan mobil. Ajang yang digelar 10 hari ini (20-30 Agustus) telah menyiapkan sejumlah program acara hiburan yang baru dan segar (Fresh & New) dimana pengunjung dapat ikut berpartisipasi langsung.

Tahun ini Gaikindo menargetkan pengunjung yang akan hadir sebanyak 380.000 orang. Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 mengungkapkan berbagai program entertainment selalu melekat di pameran automotif Gaikindo dari tahun ketahun.

“Ajang pameran bukan hanya menjadi tempat diluncurkannya berbagai produk terbaru dari para Agen Pemegang Merek (APM), tapi juga menjadi tempat berkumpulnya para komunitas, pencinta dan penghobi otomotif,” jelasnya.

Beberapa program acara spektakuler akan digelar diantaranya 4×4 Challenge, kejuaraan Champion of Champions, Supercar Taxi Ride, Big Bike Test Ride, Live Modz Show Off 2015 “It’s Battle Time”, serta Modcomfest 2015.

Dan selain ini mash ada banyak lagi program acara buat pengunjung seperti Student’s Day, Donor Darah, Student Visit To Assembly Plant, serta beberapa acara sosial lainnya.

Menariknya 4×4 Challenge melibatkan pengunjung dengan para off-roader. Pengunjung pameran GIIAS akan diajak berbagi pengalaman secara langsung merasakan ketangguhan kendaraan 4×4 dari beberapa merek. Diantaranya Mitsubishi, Ford, Nissan, Renault, Toyota dan Isuzu.

Sejumlah rintangan ekstrem sudah disiapkan berupa medan tanjakan tinggi sekitar 6 meter, jurang yang curam, jalanan sempit seukuran mobil dengan ornamen lahar gunung berapi. Trek seluas 1.000 meter persegi ini didesain oleh para off-roader profesional yang sudah memperhitungkan tingkat keamanan yang tinggi bagi pengunjung.

Selain itu untuk pertama kalinya di pameran GIIAS akan diselenggarakan sebuah turnamen yang mempertemukan para juara balap mobil dari tahun 2011 hingga 2014. Turnamen ini akan mempertarungkan sebanyak 20 juara balap mobil di Indonesia dari cabang balap Off-road, Rally, Touring, Slalom dan Drifting. Mereka ditantang untuk saling bertarung dan membuktikan siapa yang tercepat.

Turnamen ini juga akan mengajak pengunjung berpartisipasi dengan meng-upload keseruan acara yang memacu adrenalin ini dengan mengirimkan photo selfie (maksimal 3 orang) ke akun Twitter dan Facebook dengan dilengkapi hastag #COC2015 dan #GIIAS2015.

Bagi foto yang mendapatkan Retweet dan Like paling banyak akan merasakan sensasi di acara Taxi Drift atau UTV Show. Panitia turnamen COC juga menggelar Gadget Photo Competition, dimana pada saat berlangsung acara “Sexy Carwash” para pengunjung dapat mengikuti Photo Competition menggunakan gadget mereka.

Setelah itu mereka diwajibkan men-gupload keakun Media Social COC. Tiga 3 foto terbaik mendapatkan hadiah masing-masing senilai Rp 200.000. Yang pasti pengunjung akan mendapat kepuasan dan keuntungan ganda di GIIAS 2015.
(dol)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1134 seconds (10.55#12.26)