Meskipun Tak Ikut IIMS, Kia Akan Luncurkan Sportage Diesel

Selasa, 04 Agustus 2015 - 19:33 WIB
Meskipun Tak Ikut IIMS, Kia Akan Luncurkan Sportage Diesel
Meskipun Tak Ikut IIMS, Kia Akan Luncurkan Sportage Diesel
A A A
JAKARTA - Tak lama lagi PT Kia Mobil Indonesia akan mengenalkan varian barunya yang bermesin diesel. Yang masih penasaran dengan Sorento diesel, kini tinggal menunggu hitungan waktu.

Rencananya, mobil ini akan diluncurkan di ajang IIMS 2015. Namun pihak KMI masih menutup kran informasi secara detail berkaitan produk ini. Namun sebelumnya sempat menjadi pertanyaan bagaimana status KMI di ajang IIMS?

"Kami akan memperkenalkan Kia Sportage bermesin diesel di ajang ini. Namun, secara teknis KMI tidak turun langsung di event tersebut, kami hanya mendukung Sales Operation KIA wilayah Jabodetabek untuk menjadi peserta di IIMS 2015," ujar Lawindri, Marcomm Division/Public Relation Manager PT KMI saat press conference IIMS ke-2 di X2, Jakarta, Selasa (4/8).

Terkait dengan Kia Sportage bermesin diesel, diajang IIMS, pihak KMI hanya mengenalkan kepada masyarakat. Namun masih belum berencana untuk memasarkan.

"Kami masih studi, melihat respon pasar di Indonesia melalui event ini. Bila ada yang tertarik kita menerima pesanan, namun kita belum memastikan waktunya," ujar Rizal Mulyadi, Marketing Communication Manager KMI.

Sebagai informasi, Kia Sportage merupakan sebuah crossover Kia yang mempunyai varian AWD. Diluar Indonesia, Kia sudah mengeluarkan Kia Sorento Platinum 2.2-litre turbo-diesel AWD. Kemungkinan Kia yang akan masuk Indonesia mempunyai mesin yang sama namun spefikasi disesuaikan untuk kondisi Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8158 seconds (0.1#10.140)