Model Baru Kia Carnival Mengaspal di Indonesia, Bisa Angkut 11 Orang

Rabu, 29 Mei 2024 - 13:19 WIB
loading...
Model Baru Kia Carnival Mengaspal di Indonesia, Bisa Angkut 11 Orang
The New Kia Carnival yang merupakan penyegaran dari Kia Carnival yang kini hadir dengan tampilan eksterior dan interior baru. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadhan
A A A
JAKARTA - PT Kreta Indo Artha (KIA), selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia meluncurkan model anyar Kia Carnival. Mobil jenis MPV yang dapat menampung hingga 11 orang ini dipasarkan mulai Rp900 Jutaan.

Peluncuran ini dilamukan pada roadshow exhibition ‘Kia Movement to Discover’ untuk ketiga kalinya dengan tajuk ‘The Ultimate Comfort in Every Mile’ di Mall Casablanca, Jakarta Selatan. Ini merupakan model teranyar Kia Carnival sejak diperkanalkan pada ajang GIIAS 2021 silam.

“Kia dengan bangga memperkenalkan dan meluncurkan The New Kia Carnival yang merupakan penyegaran dari Kia Carnival yang kini hadir dengan tampilan eksterior dan interior baru yang membuatnya tampil semakin sporty, namun tetap memancarkan aura kemewahan dari sebuah premium MPV,” kata Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha Ario Soerjo di Mall Casablanca, Rabu (29/5/2024).

Pada penyegaran kali ini, The New Kia Carnival dihadirkan dalam 3 varian, yakni Premiere 7-seater, Premiere 11-seater, dan Dynamic 11-seater. Ini memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen Indonesia yang mengutamakan keluarga ketika memutuskan untuk memboyong sebuah mobil.

Model Baru Kia Carnival Mengaspal di Indonesia, Bisa Angkut 11 Orang

Mengusung konsep ‘Modern Boldness’ yang terinspirasi dari bahasa desain ‘Opposites United’, The New Kia Carnival kini tampil dengan balutan eksterior yang lebih tegas, sporty, dan modern. Pada bagian depan, The New Kia Carnival hadir dengan identitas Tiger Nose Grille baru yang kini membuat tampilannya menjadi lebih fresh.

Lampu depan Kia Carnival kini hadir dengan desain baru berbentuk vertikal yang seluruhnya sudah mengadopsi teknologi LED Proyektor, dengan High Beam Assist dan dikombinasikan dengan lampu DRL bergaya Star Map Lamp LED.

Pada bagian samping, The New Kia Carnival dibekali dengan desain velg baru yang hadir dengan kombinasi warna two tone. Untuk Kia Carnival 11-seater mengadopsi velg berukuran 18”, sementara Kia Carnival 7-seater hadir dengan diameter velg yang lebih besar, 19”.
Lalu pada bagian buritan, The New Kia Carnival turut mengusung bahasa desain baru yang membuatnya jadi terlihat lebih kompak.

Lampu belakangnya kini mengadopsi gaya Star Map Lamp LED yang sama seperti lampu DRL di bagian depan.

Model Baru Kia Carnival Mengaspal di Indonesia, Bisa Angkut 11 Orang

Tidak ketinggalan, bagian bagasi juga sudah mendapatkan fitur Smart Power Tailgate yang memudahkan pengemudi atau penumpang saat hendak mengakses bagasi. Bahkan, tanpa perlu memencet tombol atau melakukan gestur tambahan.

Masuk ke bagian dalam, The New Kia Carnival kini dilengkapi dengan Panoramic Curved Display yang merupakan perpaduan antara 12,3” Curved Display Premium Cluster dan 12,3” Infotainment Display with Wireless Connection Apple CarPlay & Android Auto.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3038 seconds (0.1#10.140)
pixels