Mercedes-AMG Jadi Andalan Model Sport Mercy

Rabu, 12 Agustus 2015 - 12:16 WIB
Mercedes-AMG Jadi Andalan Model Sport Mercy
Mercedes-AMG Jadi Andalan Model Sport Mercy
A A A
JAKARTA - Tidak hanya satu, tapi Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan dua model terbaru sekaligus. Perusahaan menghadirkan Mercedes-AMG sebagai model sporty andalan kedua.

Model sporty satu ini menayasar segmen konsumen pecinta gaya sport. Model Mercedes-AMG memadukan kenyamanan, performa dinamis, serta efisien.

"Kami juga menghadirkan Mercedez-AMG GT merupakan kendaraan sport kedua yang diciptakan secara keseluruhan oleh Mercedez-AMG dengan keahlian dan kemampuan teknis yang tinggi," ujar Sales and Marketing Diector for Pessenger Cars Mercedes Benz Indonesia, Roelof Lamberts dalam acara launching Mercedes-Maybach S-class & Mercedes-AMG GT S di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (11/8/2015).

Roelof menambahkan, kendaraan two-sweater ini juga dapat diandalkan untuk menjadi teman berkendara sehari-hari atau pun perjalanan jauh. Mercedez-AMG GT dilengkapi juga dengan sistem Mercedez Benz Intelligent Drive Asistance, yang memungkinkan untuk berkendara lebih aman dan nyaman.

Model GT terbaru ini tidak sekedar mobil sport biasa. AMG GT tersebut merupakan gabungan dinamika berkendara dan performa pacuan, lengkap dengan kepraktisan seharai-hari serta efisiensi dengan menetapkan standar baru di segmennya.

Menariknya, mobil ini menggendong mesin V8 biturbo 4.0-liter terbaru. Memiliki kemampuan pembakaran mencapai 310km/jam dan kecepatan tertinggi 3,8 detik dari 0 sampai 100 km/jam. Mesin ini menghasilkan 510dk dan 650NM torsi dan digabungkan dengan gearbox 7-percepatan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7321 seconds (0.1#10.140)