Mercedez-AMG GT Suguhkan Interior Menawan

Rabu, 12 Agustus 2015 - 21:34 WIB
Mercedez-AMG GT Suguhkan Interior Menawan
Mercedez-AMG GT Suguhkan Interior Menawan
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia hari ini secara resmi memperkenalkan Mercedes-AMG GT. Mobil tersebut tampil untuk melengkapi segmen kendaraan sport di Tanah Air.

Sales and Marketing Diector for Pessenger Cars Mercedes Benz Indonesia, Roelof Lamberts memaparkan, meskipun termasuk dalam kategori mobil sport, Mercedes-AMG GT tampil dengan interior menawan.

"Pengendara akan disambut start-up screen khas AMG dilayar TFT pada kelompok instrumen. Desain Sporty pada kokpit dengan penampilan carbon fiber menyediakan informasi pada dua lingkaran instrument bergaya klasik dengan 320 km/h skala speedometer," ujarnya, dalam launching Mercedes-Maybach S-class & Mercedes-AMG GT S di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (12/8/2015).

Dia menuturkan kursi AMG dibalut kulit nappa dan juga kursi dinamica eksklusif dengan bahan microfiber untuk memberikan standar dukungan pada saat berkendara.

Roelof mengatakan, Mercedes-AMG GT mendesain kokpit dengan proposi rendah dan sporty menciptakan kesan lapang dan unik. Hal ini ditambah dengan console tengah menjadi salah satu fitur utama dengan banyak pilihan warna, mulai dari silver chrome, matte carbon fibre, high-gloss carbon fibre, black diamond dan matte silver fibreglass.

Berpadu dengan panel pintu berbentuk cekung dan console tengah, pengendara dapat merasakan sensasi berkendara sport di dalam Mercedez-AMG GT.

Baca: Mercy Maybach S-Class Akhirnya Gebrak Indonesia
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5618 seconds (0.1#10.140)