Mercedes-Benz Maybach S-Class Tawarkan Interior Eksklusif

Kamis, 13 Agustus 2015 - 00:30 WIB
Mercedes-Benz Maybach S-Class Tawarkan Interior Eksklusif
Mercedes-Benz Maybach S-Class Tawarkan Interior Eksklusif
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia hari ini memperkenalkan kendaraan luxury saloon terbarunya, Maybach S-Class. Menariknya, kendaraan premium ini menawarkan tampilan interior eksklusif.

"Penumpang Mercedez-Mayblach S-Class akan dimanjakan dengan interior bergaya lounge dibalut dengan kemewahan modern. Dengan desain yang bersih, material terbaik dan fitur control yang bergaya, menampilkan kesan elegan," ujar Sales and Marketing Diector for Pessenger Cars Mercedes Benz Indonesia, Roelof Lamberts dalam launching Mercedes-Maybach S-class & Mercedes-AMG GT S di Jakarta, Rabu (12/8/2015).

"Untuk kesan eksklusif, armrest tengah bagian depan dilapisi kulit nappa dengan logo Maybach, Fitur khusus lainnya adalah jam analog berdesain IWC pada dashboard," lanjutnya.

Dia mengatakan, berbagai elemen eksklusif menekakan bahwa Mercedes-Maybach memiliki ambisi untuk lebih memimpin pasar di kelasnya.

"Sebagai kendaraan unggulan dari Mercedez-Benz, Mercedes-Maybach S-Class memberikan kenyamanan dan kemewahan sesuai kebutuhan para pelanggan Mercedes-Benz pastinya," tandas Roelof.

Baca juga
:

Mercy Maybach S-Class Akhirnya Gebrak Indonesia

Mercedez-AMG GT Suguhkan Interior Menawan
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7014 seconds (0.1#10.140)