Aneka Movie Cars Bakal Hadir di Indonesia

Rabu, 19 Agustus 2015 - 11:01 WIB
Aneka Movie Cars Bakal Hadir di Indonesia
Aneka Movie Cars Bakal Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Beragam mobil dan motor gres dari 50-an merek sudah berada di lokasi. Kehadiran Movie Cars yang membintangi film-film Hollywood kesohor macam mobil Batman Replika 1-1, Si mobil pintar KITT dalam film Knight Rider, tunggangan Harry Porter, bahkan Dodge Charger R/T besutan khusus Vin Diesel dalam film Fast and Furious, bakal menjadi pusat perhatian.

Kehadiran mobil-mobil fenomenal itu setidaknya bisa jadi pelepas rindu para penggemar fanatik batman, Harry Porter, Knight Rider maupun Vin Diesel atau pasangannya almarhum Paul Walker. “Untuk pengunjung IIMS, tentu saja ada kesempatan berfotoria bersama mobil-mobil legendaris itu,” tutur Presdir Dyandra Ery Erlangga, dalam keterangan tertulis, Rabu (19/8/2015).

Dia menambahkan, bukan hanya menghadirkan, bahkan bisa memiliki mobil Batman dan KITT itu karena museum pemiliknya di AS akan tutup. "Dua mobil ini akan berkeliling ke berbagai daerah usai IIMS 2015,” kata Ery.

Pembukaan resmi IIMS 2015 pada Rabu, 19 Agustus yang dibuka resmi oleh Wapres RI Jusuf Kalla. Persiapan penyelenggaraan bisa dikatakan sudah 97% rampung.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3123 seconds (0.1#10.140)