Maruti Alto Limited Edition Siap Meluncur

Rabu, 19 Agustus 2015 - 14:40 WIB
Maruti Alto Limited Edition Siap Meluncur
Maruti Alto Limited Edition Siap Meluncur
A A A
NEW DELHI - Maruti Suzuki telah meluncurkan edisi terbatas, Alto 800 Onam Limited Edition. Model ini dilengkapi dengan berbagai aksesoris dan ditawarkan dengan harga diskon.

Dilansir dari MotorBeam, Rabu (19/08/2105), Alto adalah raja penjualan kendaraan di India dan Maruti adalah raja limited Edition. Baru-baru ini perusahaan meluncurkan edisi terbatas dari Ertiga dan sekarang produsen ini meluncurkan Alto 800 Onam Limited Edition.

Sama seperti setiap edisi khusus lainnya dari Maruti, yang satu ini juga dilengkapi dengan grafis, sensor parkir, sistem audio dengan speaker, charger mobil, Onam decal, sarung jok dan masih banyak lagi.

Pemesanan Suzuki Maruti mencapai 3.000 mobil dalam satu hari di Kerala pada hari pertama. 3.000 mobil ini datang dari segmen yang berbeda dan di luar Maruti, 1.000 unit adalah dari Alto.

Terlepas dari penambahan di atas, tidak ada perubahan lain pada Onam Edition Alto dan dilengkapi dengan mekanis dan interior yang sama. Festival adalah waktu yang tepat bagi orang-orang untuk pergi berbelanja dan mereka membeli banyak hal seperti rumah, mobil, elektronik, dan lain lain.

Membeli mobil adalah kesempatan yang sangat penting di India dan karenanya produsen mobil mencoba untuk mempermanis penawaran dengan menawarkan edisi terbatas dan datang dengan banyak aksesoris yang berguna. Produsen-produsen mobil tidak menawarkan paket seperti biasanya, produsen mobil banyak menawarkan diskon disana.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8190 seconds (0.1#10.140)