Renault Lodgy Penantang Baru MPV 7 Kursi di Indonesia

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 12:36 WIB
Renault Lodgy Penantang Baru MPV 7 Kursi di Indonesia
Renault Lodgy Penantang Baru MPV 7 Kursi di Indonesia
A A A
TANGERANG SELATAN - Pasar MPV di Indonesia memang masih menjanjikan dan masih mempunyai 'kue' yang cukup besar. PT Auto Euro Indonesia, agen pemegang merek Renault di Indonesia melihat peluang ini dengan menampilkan MPV tujuh kursi pertamanya, yaitu Lodgy di ajang GIIAS 2015.

Renault Lodgy yang termasuk segmen MPV sengaja dipamerkan sebagai bahan studi Renault untuk pasar Indonesia. Serge Yoccoz, Director of Operation Asean Renault mengungkapkan keseriusannya untuk menggarap Lodgy di Indonesia. Seperti diketahui mobil ini telah meluncur lebih dulu di India 3 bulan lalu.

"Kami melihat MPV akan terus berkembang di Indonesia. Tidak salah kami memperkenalkan Lodgy di GIIAS, karena kami ingin mendapatkan feedback dari konsumen," ujar Serge di area GIIAS 2015.

Serge menambahkan Renault Lodgy bukanlah produk untuk niche market melainkan model baru yang diproduksi massal. Mobil ini akan di jual dengan harga yang kompetitif sesuai dengan fitur dan teknologi Renault.

"Kami akan menawarkan powertrain lengkap, mulai dari diesel dan bensin. Serta dilengkapi dengan transmisi AT (otomatis) dan MT (manual). Anda juga bisa melihat mobil yang luas dan benar-benar 7-seater. Bukan hanya itu Anda juga akan merasakan driving yang nyaman," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8160 seconds (0.1#10.140)
pixels