Kendaraan Masa Depan Toyota iRoad Mejeng di GIIAS

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 14:24 WIB
Kendaraan Masa Depan Toyota iRoad Mejeng di GIIAS
Kendaraan Masa Depan Toyota iRoad Mejeng di GIIAS
A A A
TANGERANG SELATAN - Selain memamerkan model-model mobil baru, dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Toyota menampilkan kendaraan inovasi masa depan, i-Road.

Toyota i-Road, dibuat dengan konsep urban mobility. Di mana tunggangan roda tiga ini menawarkan kombinasi kelebihan-kelebihan yang dimiliki mobil dan sepeda motor.

Mengendarai i-Road pengguna diibaratkan seperti sedang bermain ski es. Semakin sering menggunakannya, i-Road akan terasa semakin menyenangkan.

Kedua ban depannya dapat bergerak ke atas dan bawah secara independen dengan sinkron. i-Road juga akan menentukan sudut kemiringan optimal saat menikung.

Memiliki lebar bodi yang hanya 870 mm, i-Road dapat dengan mudah mendapatkan tempat parkir. Menggunakan i-Road Anda juga tidak perlu khawatir akan terguyur hujan dan tidak perlu menggunakan helm saat mengendarai.

i-Road merupakan kendaraan berpenggerak motor listrik, sehingga sama sekali tidak menghasilkan emisi gas buang (zero CO2 emission). Menggunakan baterai lithium-ion, i-Road dapat digunakan sejauh 50 km dan kecepatan konstan 30 km/jam.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8070 seconds (0.1#10.140)