KTB Pamerkan Dua Varian Tractor Head Berteknologi Tinggi

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 16:06 WIB
KTB Pamerkan Dua Varian Tractor Head Berteknologi Tinggi
KTB Pamerkan Dua Varian Tractor Head Berteknologi Tinggi
A A A
TANGERANG SELATAN - Selama pameran GIIAS 2015 berlangsung, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan dua varian sekaligus di segmen heavy duty truck. Setelah bertahan hanya dengan satu varian, KTB mengembangkan dua varian Tractor Head berteknologi tinggi yang sedang dipersiapkan untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Tractor Head FZ 4928 berpenggerak 6x4 merupakan product display utama yang disuguhkan. Berdesain modern, varian ini memiliki rear body yang besar dan kokoh namun tetap lincah menaklukkan jalan.

Varian ini siap menjadi pusat perhatian para pengunjung. Selama pameran, Tractor Head FZ 4928 ditampilkan dalam bentuk car carrier yang mampu mengangkut enam mobil penumpang sekaligus.

“Selama pameran GIIAS 2015 kami menghadirkan varian-varian dengan fungsi serta kegunaan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai sektor bisnis, dengan menyuguhkan penggunaan karoseri yang kreatif dan inovatif sehingga Mitsubishi Fuso menjadi produk andalan bisnis yang menguntungkan,” ujar Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB, Jumat (21/8/2015).

Tractor Head FZ 4028 berpenggerak 4x2, juga merupakan truk konsep yang disuguhkan selama pameran berlangsung. Sama dengan FZ 4928, varian ini juga sedang dipersiapkan untuk segera dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat. Selama pameran, unit ini hanya menampilkan rear body hanya dengan chassis saja sehingga para pengunjung dapat melihat langsung performa mesin serta chassis yang diusung oleh varian ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1464 seconds (0.1#10.140)
pixels