MBtech Pamerkan Produk dan Umumkan Logo Baru

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 17:33 WIB
MBtech Pamerkan Produk dan Umumkan Logo Baru
MBtech Pamerkan Produk dan Umumkan Logo Baru
A A A
TANGERANG SELATAN - Selain diikuti produsen automotif yang memamerkan keunggulan teknologi produknya, PT Polyster International selaku produsen sarung jok kulit sintetis MBtech juga menampilkan varian produknya di pameran GIIAS 2015. Perusahaan pendukung automotif untuk memajang sejumlah produknya.

Meski tak meluncurkan produk terbaru, hajatan otomotif terbesar di Indonesi ini diakui menjadi moment penting untuk memperkenalkan seluruh jajaran pelapis joknya yang terdiri dari 86 item, dengan berbagai tekstur dan puluhan warna menggoda.

General Manager Polyster International, Setiyanto mengungkapkan, kini image MBtech bukan sekedar bahan pelapis yang hanya digunakan di segmen otomotif saja. Tapi sudah bertransformasi sebagai bahan pelapis sintetis untuk berbagai penggunaan dan lebih universal, yang terbaru sebagai bahan furniture.

“Menjawab tantangan era baru dari bisnis Synthetic Leather, MBtech kini memperkenalkan logo baru yang menegaskan semangat baru dengan tagline Best Quality Synthetic Leather yang terbentuk dari filosofi dan komitmen MBtech untuk selalu berinovasi dan memberikan kualitas, kenyamanan serta pelayanan yang terbaik,” jelas Setyanto kepada wartawan di booth MBtech, di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis 21 Agustus 2015.

Dengan logo baru, kata dia, ke depan MBtech akan terus melakukan pengembangan dan menyajikan inspirasi dalam menyemarakkan tren market Synthetic Leather di Tanah Air.

Tak hanya pelapis jok mobil, di GIIAS 2015 MBtech juga menampilkan jok khusus sepeda motor yang diklaim tahan terhadap kondisi ekstrim, sengatan sinar matahari, atau beban berat. Selain itu, Setyanto menturukan, MBtech memiliki lapisan pelindung tambahan (Extra Top Coating) yang berfungsi sebagai pelindung bahan terhadap goresan dan kotoran yang melekat, sehingga bahan MBtech tetap awet dan mudah dibersihkan.

“MBtech bahan lembut, tidak mudah robek, nyaman mengandung Formula UV Protection agar tahan sinar matahari, tidak mudah panas dan kering, serta warna tidak cepat pudar. Bahannya terdapat formula Fire Retardant,” ujarnya.

Mengenai harga untuk satu set jok sepeda motor bisa dibanderol Rp150-240 ribu, Serta mobil dua baris antar Rp2,5 juta sampai Rp3,5 jutaan, dan mobil dengan baris ketiga antar Rp3-3,5 jutaa. Semua harga tergantung seat maker, model bahan dan proses untuk custom.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8698 seconds (0.1#10.140)