BG Indonesia Bikin Terobosan Teknolgi Pembersih Karbon

Senin, 24 Agustus 2015 - 17:48 WIB
BG Indonesia Bikin Terobosan Teknolgi Pembersih Karbon
BG Indonesia Bikin Terobosan Teknolgi Pembersih Karbon
A A A
TANGERANG SELATAN - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tidak hanya menampilkan mobil-mobil terbaru, tapi juga perawatan mesin. BG Indonesia membawa BG44K sebagai salah satu produk dengan teknologi carbon clean (pembersih karbon).

"BG44K merupakan Fuel Additif dengan Teknologi Carbon Clean yang sangat komplit dan berguna untuk membersihkan Deposit Karbon di ruang bakar, katalitik converter, oksigen sensor, termasuk injektor danintake valve dengan satu tangki BBM," terang Direktur BG Indonesia Judi P Pangestu dalam pameran GIIAS di Gedung ICE, BSD City, Senin (24/8/2015).

Produk ini semakin dibutuhkan, mengingat seiring berkembangnya teknologi carbon Clean Chemical. Dia menuturkan, bila oksigen sensor menjadi bersih, rasio BBM dan udara normal kembali, maka mobil akan lebih irit BBM.

"Disini BG44K memilki fungsi tersebut. BG44K merupakan cairan Pembersih Deposit Karbon yang peroses instalasinya dengan mudah dan cepat, untuk memulihkan performa mesin serta dapat lebih menghemat BBM, sehingga tidak perlu keluar biaya mahal ketika anda membawa kendaraan anda ke bengkel," pungkasnya.

BG44K tidak mengandung octane boodster melainkan chemical pembersih deposit karbon dan digunakan hanya pada saat ganti oli saja. Produk ini juga sudah direkomendasikan untuk perawatan rutin modil dan satu-satunya Fuel Additif yang direkomendasikan untuk perawatan rutin mobil berteknologi GDI di banyak negara.

Baca:
BG Indonesia Luncurkan EPR Cairan Pembersih Ruang Mesin di GIIAS
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8934 seconds (0.1#10.140)