Ingin Tahu Kualitas Darah Anda? Donor Darah di GIIAS 2015

Senin, 24 Agustus 2015 - 20:23 WIB
Ingin Tahu Kualitas Darah Anda? Donor Darah di GIIAS 2015
Ingin Tahu Kualitas Darah Anda? Donor Darah di GIIAS 2015
A A A
TANGERANG SELATAN - Bagi anda yang mengunjungi acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Anda dapat jalan-jalan sambil melakukan kegiatan sosial, bagaimana caranya ?

Pameran mobil GIIAS 2015 menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah, bekerjasaman dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Komunitas Rhesus Negatif Indonesia. Tim PMI diketuai Dokter Sri Hartaty, dan Komunitas Rhesus Negatif Indonesia hadir sang ketua Lici Murniati.

Donor darah terbuka bagi siapa pun yang hadir di lokasi pameran GIIAS 2015 di Ruang Garuda 2 dan 3, Lantai 1, gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD). Donor darah berlangsung dua hari saja pada Senin 24 Agustus dan Rabu 26 Agustus 2015.

Sebelum pendonor menyumbangkan darahnya, beberapa petugas PMI lebih dulu melakukan pemeriksaan kualitas darah calon pendonor. Di situ pentingnya masyarakat mengetahui jenis darahnya, bukan sekadar golongan darah, melainkan juga rhesusnya. Orang dengan rhesus negatif, tak dapat menyumbangkan atau menerima sumbangan darah berhesus positif, dan sebaliknya.

Jadi bagi anda yang berencana datang ke GIIAS, tidak ada salahnya untuk datang ke booth PMI untuk mendonorkan darah Anda, selain dapat menyehatkan badan tentu saja anda dapat menolong sesama yang mungkin saat ini sangat membutuhkan pertolongan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)