Antusiasme Penyandang Disabilitas Kenali Teknologi Fuso

Selasa, 25 Agustus 2015 - 17:54 WIB
Antusiasme Penyandang Disabilitas Kenali Teknologi Fuso
Antusiasme Penyandang Disabilitas Kenali Teknologi Fuso
A A A
TANGERANG SELATAN - Di booth Mitsubishi untuk kendaraan komersil Fuso, pada ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015 kedatangan tamu istimewa yaitu para penyandang disabilitas sebanyak 45 orang dari Perhimpunan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI). Mereka diajak untuk melihat serta merasakan langsung spirit Fuso BIG BANG yang diusung selama pameran.

Peserta diajak untuk melihat berbagai produk andalan yang dapat memenuhi kebutuhan di berbagai bidang bisnis, yang terbagi dalam 4 kategori SUPER SPEC: Super Speed, Super Capacity, Super Economical, dan Super Capacity. Selain itu KTB juga memperkenalkan campaign Zero Down Time, yang merupakan satu-satunya layanan servis kendaraan niaga 24 jam yang menjamin layanan servis tanpa mengganggu waktu operasional kendaraan sehingga bisnis terus melaju.

Antusias dari para penyandang disabilitas ini sangat terlihat dengan aktifnya para peserta menanyakan setiap detail teknis hingga kelebihan dari kendaraan yang ditampilkan.

Salah satu unit kendaraan yang menarik perhatian para peserta adalah Tractor Head FZ 4928 yang bisa mengangkut enam mobil passenger Mitsubishi sekaligus. Produk ini akan menjadi produk andalan Mitsubishi Fuso yang akan segera dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab singkat dan foto bersama para peserta. Pihak Mitsubishi berharap apa yang telah disajikan dan presentasikan, dapat menambah wawasan baru bagi para peserta penyandang disabilitas mengenai produk andalan dari Mitsubishi Fuso.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7398 seconds (0.1#10.140)