Presiden OICA Puji Kemegahan GIIAS 2015

Selasa, 25 Agustus 2015 - 23:00 WIB
Presiden OICA Puji Kemegahan GIIAS 2015
Presiden OICA Puji Kemegahan GIIAS 2015
A A A
TANGERANG SELATAN - Presiden Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA) Kim Yong Geun mengungkapkan kekagumannya terhadap kemegahan pameran automotif GIIAS 2015.

“Hampir seluruh merek yang ada di dunia hadir dalam pameran ini. Gedung yang dipakai sebagai tempat pameran sangat modern. Pameran ini bukan yang terbesar di Asia, tapi pelaksanaan GIIAS merupakan yang terbaik,” ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (25/8/2015).

Dia menyebutkan dirinya sebagai Presiden OICA pertama yang hadir dalam ajang pameran GIIAS. “Saya merasakan pertemanan yang sangat kuat antara sesama bangsa Asia. Saya berharap dengan posisi saya sebagai Presiden OICA, saya akan dapat meningkatkan kemajuan automotif Asia di mata dunia,” kata Kim, yang juga chairman dari Korea Automotive Manufacturer Association (KAMA) .

Pada kesempatan yang sama, Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 menyatakan, pameran ini benar-benar merupakan sebuah auto show bertaraf internasional. "Hal ini dapat dilihat dari antusiasme pengunjung yang hingga Senin (24/08/15) malam sudah mencapai jumlah 200.870 orang,” ungkapnya.

Dalam rangkaian GIIAS 2015, selain pameran digelar pula konferensi internasional yang tidak hanya mendatangkan pembicara ahli dari dalam negeri, tetapi juga mendatangkan pakar automotif internasional.
Selain itu, konferensi ini menjadi ajang berkumpulnya asosiasi automotif khususnya wilayah Asia, mulai dari Japan Automobile Manufacturer Association (JAMA), Korea Automobile Manufacturer Association (KAMA) hingga Asosiasi Mobil Malaysia (AAM).
(dmd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1730 seconds (11.252#12.26)