Top 1 Kenalkan Oli Baru Classic Auto untuk Mobil

Rabu, 26 Agustus 2015 - 13:07 WIB
Top 1 Kenalkan Oli Baru Classic Auto untuk Mobil
Top 1 Kenalkan Oli Baru Classic Auto untuk Mobil
A A A
TANGERANG SELATAN - Lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT. Topindo Atlas Asia, selaku pemegang merek oli Top1, memperkenalkan oli baru mereka yaitu Top1 Classic Auto. Diproduksi langsung dari Amerika, oli ini diklaim cocok untuk semua jenis mobil, bukan hanya mobil Jepang.

Bersamaan dengan memperkenalkan produk terbarunya, Top1 juga mengenalkan iklan televisi komersial terbarunya yang di buat di Amerika. Tepatnya di Valley of Fire, Nevada dengan mengambil tema 'classic. Iklan ini untuk mengenalkan produk baru Top1 yang hadi di Indonesia.

“Produk baru yang kami keluarkan adalah TOP1 Classic Auto 10W-40, oli ini diproduksi langsung dari Amerika, dan kemurnian tingkat tinggi, serta dikembangkan untuk pemakaian sehari-hari dengan harga yang terjangkau,” ujar Arief Goenadibrata, Presiden Director TOP1, di GIIAS, Tangerang Selatan (26/8/2015).

Oli ini rencana akan meluncur bulan depan, mengenai harga pihak Top1 masih menutup rapat kran informasi ini. Oli ini diperuntukkan untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari atau untuk pemakaian normal. Kadar kemurnian base oli ini sangat tinggi mencapai 99,2%. Sehingga akan melindungi mesin kendaraan dengan maksimal.

“Kenapa kami beri nama Classic, karena klasik itu bukan kuno, tapi kami mengemasnya dengan formula baru, dan bisa diartikan dibutuhkan dan dicintai sepanjang masa, karena oli adalah oli, dari dulu kendaraan memang menggunakan oli,” jelas Arief.

Dalam event GIIAS 2015, pelanggan Top1 bisa mendapatkan diskon khususu. Pengunjung juga bisa menyaksikan dan mengenal lebih dekat Top1 Worldwide Distribution. Dimana aktivitas dan produk-produk Top1 yang di jual di mancanegara dapat di jumpai di booth Top1.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2843 seconds (0.1#10.140)