BG MOA Engine Oil Suplement Bikin Mesin Awet

Rabu, 26 Agustus 2015 - 23:04 WIB
BG MOA Engine Oil Suplement Bikin Mesin Awet
BG MOA Engine Oil Suplement Bikin Mesin Awet
A A A
TANGERANG SELATAN - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tidak hanya menampilkan mobil-mobil terbaru, tapi juga tentang perawatan mesin. BG Indonesia menyuguhkan MOA (Engine Oil Supplement) sebagai salah satu produk penghambat penguapan oli dan timbulnya oil sludge.

"Kualitas formula patent BG MOA yang dihasilkan oleh research and development BG Products, menghasilkan suatu formula synthetic yang sangat superior dan cocok dengan mesin kendaraan yang sudah menggunakan synthetic oil, bahkan pada spesikasi yang tercanggih sekalipun seperti API SN 0W20," terang Direktur BG Indonesia Judi P Pangestu dalam pameran GIIAS di Gedung ICE, BSD City, Rabu (26/8/2015).

Puji menambahkan, Mesin modern sekarang bekerja pada temperatur dan tekanan yang tinggi. Bila melihat kondisi jalan di Indonesia yang macet (bertambahnya Stop & Go) serta kualitas BBM yang rendah, ditambah pula dengan adanya kandungan sulfur, maka akan mempercepat timbulnya oksidasi oli sehingga emnimbulkan Oil Sludge dan kerak yang mengerasm, pungkas Puji.

BG MOA dapat menghambat timbulnya Oil Sludge (menghambat oksidasi oli mesin atau lumpur oli didalam mesin sehingga mesin menjadi bersih). Selain itu menghambat penguapan oli dan meningkatkan proteksi terhadap sulfur (formula khususdari BG MOA sangat superior untuk memberikan proteksi mesin terhadap sulfur yang dikandung BBM),

Fungsi lain meningkatkan kualitas friction Modifier tidak membuat lapisan terpisah agar anti gesek oli meningkat, melainkan menyatu dengan oli dan meningkatkan kualitas anti gesek dari Oil Film. Mesin menjadi lebih bersih dari Oil Sludge serta dapat mebuat mesin menjadi lebih awet. Harga untuk BG MOA retailnya Rp. 175.000,-/kaleng untuk 5-7 liter oli mesin, sedangkan untuk mobil yang kapasitasnya dibawah 4 liter cukup menggunakan BG EPC (Engine Performance Concentrate) MOA ukuran kecil.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7936 seconds (0.1#10.140)