Ini Bisa Jadi Solusi Penyaring Udara Kendaraan

Kamis, 27 Agustus 2015 - 16:14 WIB
Ini Bisa Jadi Solusi Penyaring Udara Kendaraan
Ini Bisa Jadi Solusi Penyaring Udara Kendaraan
A A A
TANGERANG SELATAN - Untuk menghasilkan pembakaran yang baik, dibutuhkan sebuah campuran yang tepat antara oksigen dengan bahan bakar. Apalagi, jika oksigen yang masuk adalah oksigen murni tanpa ada campuran polutan di dalamnya.

"Filter udara pada kendaraan, pada umumnya tidak mampu menyaring polutan. Dalam hal ini, ADPower bisa menjadi solusi bagi masalah ini," ucap Salesmen Tomi Air Brush, Anton saat dijumpai dalam ajang GIIAS 2015 di Tangerang Selatan, Kamis (27/8/2015).

Dia mengungkapkan, filter udara dapat menyaring partikel kasar. Sementara ADPower menembakkan elektron negatif, sehingga dapat memurnikan oksigen.

"Percampuran antara oksigen murni dan bahan bakar dapat menghasilkan sebuah tenaga yang lebih besar pada kendaraan. Dengan ADPower, emisi gas buang juga dapat ditekan," pungkas Anton.

Sebetulnya, cara kerja alat ini cukup mudah. Dengan bentuk yang cukup kecil, ADPower hanya perlu ditempelkan pada saringan udara yang menuju ke mesin. ADPower dapat digunakan baik pada mobil ataupun motor. ADPOwer dijual dengan harga Rp500 ribu untuk mobil dan Rp125 ribu untuk motor.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2627 seconds (0.1#10.140)