Raisa Hipnotis Pengunjung Booth Mazda di GIIAS

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 18:28 WIB
Raisa Hipnotis Pengunjung...
Raisa Hipnotis Pengunjung Booth Mazda di GIIAS
A A A
TANGERANG SELATAN - Di akhir pekan banjir hiburan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, termasuk di booth Mazda ada Raisa tampil. Penyanyi cantik yang mempunyai nama lengkap Raisa Andriana ini, menghipnotis pengunjung dengan lagu-lagu hitsnya salah satunya Could It Be yang dibawakan terakhir.

Pengunjung tak mau melewatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 di booth Mazda yang penuh dan heboh. Bahkan beberapa sales Mazda harus berjuang keras untuk menerangkan produk kepada konsumen karena suara riuh Raisa manggung.

Sebelumnya di minggu pertama Mazda juga menampilkan band papan atas seperti band Kotak, Naif, Rendy Pandugo & Isyana Sarasvati dan Marcello Tahitoe & Lala. Mazda sengaja menampilkan hiburan untuk kawula muda karena sesaui dengan produknya yang menyasar segmen kaum muda, sesuai dengan tema booth Mazda “Excite Your Soul and Be Alive”.

Hiburan belum berakhir di booth Mazda, besok pengunjung dan pecinta merek Mazda akan di hibur dengan penampilan akan ada Maliq & D’Essentials dan Marcell.

Bukan hanya hiburan, Mazda juga memberikan program menarik bagi pengunjung yang ingin memeiliki mobil yang mempunyai teknologi Skyaktiv. Diantaranya program gratis cicilan 12 kali, serta uang muka super rendah untuk pembelian All-New Mazda2, CX-5, dan Biante mulai dari Rp33 juta, Rp79 juta, atau Rp85 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8725 seconds (0.1#10.140)