Suzuki Tampilkan Gambar Resmi Baleno Terbaru

Selasa, 01 September 2015 - 10:54 WIB
Suzuki Tampilkan Gambar Resmi Baleno Terbaru
Suzuki Tampilkan Gambar Resmi Baleno Terbaru
A A A
NEW DELHI - Secara resmi Suzuki merilis gambar dari YRA hatchback akan datang atau Baleno. Sedangkan untuk spesifikasi kendaraan secara resmi akan debut pada IAA ke-66 di Frankfurt Motor Show (15 September 2015).

Dikutip dari Business-standard, Selasa (1/9/2015), versi konsep sempat terungkap di awal tahun ini pada ajang Geneva Motor Show. Peluncuran perdana akan dihadirkan di India di tahun ini juga, dengan nama Maruti. Namun, untuk pasar Eropa baru akan menyusul musim semi berikutnya.

Sayang, perusahaan tidak mengungkapkan spesifikasi dan dimensi kendaraan. Suzuki mengatakan, bahwa rincian lebih lanjut akan keluar di Frankfurt Motor Show.

Produsen mobil asal Jepang itu menyatakan, model terbaru ini akan didukung oleh 1,0-liter mesin bensin BOOSTERJET yang langsung disuntikkan turbocharged dan juga akan mempekerjakan SHVS (Smart Hybrid Vehicle oleh Suzuki), menampilkan mesin dengan bantuan generator Starter terintegrasi secara global.

Sedangkan untuk pasar India, diharapkan Maruti akan menawarkan mesin ini bersama dengan 1.2L K10B, sedangkan 1,3 liter DDiS diesel kemungkinan akan dilengkapi dengan SHVS, seperti Ciaz yang meluncurkan besok.

Dalam hal fitur, hatchback akan meminjam dari model Ciaz dan S-Cross, seperti 7-inch SmartPlay sistem infotainment dengan navigasi, cruise control, dan lain-lain. Dari gambar resmi yang ditampilkan, Baleno terbaru akan memiliki lampu depan proyektor dengan lampu LED daytime running.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1716 seconds (0.1#10.140)