Ford Berikan Fitur Tambahan untuk Focus Agar Lebih Aman

Kamis, 03 September 2015 - 16:09 WIB
Ford Berikan Fitur Tambahan untuk Focus Agar Lebih Aman
Ford Berikan Fitur Tambahan untuk Focus Agar Lebih Aman
A A A
JAKARTA - Lebih sporty, lebih berkelas, lebih dinamis dan dikemas dengan teknologi mutakhir, new Ford Focus menandai sebuah evolusi dari nameplate Focus. Serta memperkenalkan tingkatan baru dari kesempurnaan dan kenikmatan berkendara untuk pelanggan di Asia Pasifik.

Desainnya yang berkilau dan modern menunjukkan pembaharuan menjadi lebih baik lagi termasuk teknologi driver assistance baru dan telah ditingkatkan, menghilangkan kerepotan saat melakukan parkir paralel dan parkir seri (perpendicular).

“New Ford Focus diciptakan dengan menempatkan pelanggan kami sebagai pusat dari proses pengembangannya,” kata Mark Rampling, Chief Program Engineer, Asia Pasifik, Ford Focus dalam keterangan resminya, Kamis (3/9/2015).

Dirinya menambahkan, sejak pertama kali Focus dijual, pihaknya telah mendengarkan apa yang dibutuhkan, diinginkan, dan dihargai pelanggan dari kendaraan mereka. Pihak Ford mengklaim New Focus merupakan kendaraan yang lebih canggih yang memenuhi dan melampaui harapan masyarakat dari sebuah mobil compact.

Focus juga lebih ekonomis dari sebelumnya dengan tetap menjaga DNA fun-to-drive Ford. Untuk menambah keyakinan saat berkendara, new Focus menampilkan fitur Enhanced Transitional Stability, sebuah teknologi pertama di industri yang dapat memprediksi jika ada kemungkinan mobil tergelincir, dan mengambil langkah cepat untuk secara potensial mencegah kehilangan kendali.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9924 seconds (0.1#10.140)