Hari Istimewa untuk Pelanggan Adira Insurance

Jum'at, 04 September 2015 - 23:38 WIB
Hari Istimewa untuk Pelanggan Adira Insurance
Hari Istimewa untuk Pelanggan Adira Insurance
A A A
JAKARTA - Di hari Pelanggan Adira Insurance memperkenalkan layanan berbasis digital, memberikan kemudahan lebih guna memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Dalam Hari Pelanggan ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih telah setia menjadi pelanggan Adira Insurance,” ujar Tanny Megah Lestari, Retail Business Process & Service Management Department Head Adira Insurance, Jumat (4/9/2015).

Program-program yang dilakukan di Hari Pelanggan berupa pelayanan langsung yang diberikan oleh para Direksi dan jajaran Manajerial lainnya di beberapa outlet yang di Jakarta yaitu Kelapa Gading, Pondok Indah, dan juga Operation Center di Jl. Soepomo.

Selain itu, para Direksi dan jajaran Manajerial juga akan memberikan pelayanan langsung kepada pelanggan di Autocillin Claim Spot yang berada di mobil VW Combi yang berlokasi di Mega Bekasi Hypermall dan Cilandak Town Square Jakarta.

Aktivitas istimewa lainnya adalah para Direksi dan jajaran Manajerial akan mengantarkan mobil para Pelanggan yang telah selesai diperbaiki langsung ke lokasi pelanggan yang dituju.

Pelanggan yang mengunjungi outlet dan Autocillin Claim Spot tersebut akan memperoleh asuransi demam berdarah, tipus, asuransi kecelakaan diri Proteku, atau asuransi perjalanan Travellin secara gratis yang dapat dipilih salah satu.

Para Direksi dan jajaran Manajerial juga memberikan kemudahan kepada Pelanggan dengan menginformasikan cara melakukan klaim dengan cepat dan simple yaitu melalui Autocillin Mobile Claim Application yang merupakan sebuah aplikasi pengajuan klaim kendaraan mobil yang dapat dilakukan melalui smartphone para Pelanggan.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada Pelanggan asuransi kesehatan Medicillin yang sedang menjalani pengobatan rawat inap di beberapa rumah sakit di Jakarta,” ujar Tanny.

“Kami tidak akan berhenti untuk berinovasi memberikan produk dan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan Pelanggan” ujar Tanny.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7416 seconds (0.1#10.140)