Prediksi Spesifikasi pada Suzuki Satria F150 Injeksi

Senin, 14 September 2015 - 10:11 WIB
Prediksi Spesifikasi pada Suzuki Satria F150 Injeksi
Prediksi Spesifikasi pada Suzuki Satria F150 Injeksi
A A A
JAKARTA - Para pecinta automotif, khususnya roda dua di Indonesia sedang dimanjakan dengan berdatangan berbagai motor terbaru. Salah satu yang paling populer adalah lahirnya kembali Suzuki Satria F150 yang telah Injeksi.

Kehadiran model ini meluas di forum online pecinta automotif. Disebutkan bahwa, desain headlamp Suzuki Satria FU 150 Injeksi akan lebih futuristik, mempunyai bentuk meruncing ke bawah. Bentuk ini sedikit mirip dengan desain headlamp Suzuki GSX R 1000 lansiran 2013.

Selain tampilan depan yang terlihat sangar, bodi rumah lampu bagian samping menyempit. Pada bagian atasnya diberikan wienshield, yang tak seberapa tinggi terlihat lebih sporty.

Selain itu, perubahan pada Suzuki Satria FU injeksi ini terjadi pada bagian spakbor belakang, yang akan menggunakan sistem knock down. Artinya, tidak akan menyatu dengan fender sehingga bisa dicopot dan dipasang lagi.

Nantinya, pencinta motor akan dibuat kaget dengan perubahan Suzuki Satria FU injeksi pada desain jok yang akan dibuat lebih rata dari sebelumnya. Meski demikian, Suzuki Satria FU injeksi lebih ringan 4 KG dari versi pendahulunya.

Menurut informasi yang beredar, di forum online pecinta automotif, Suzuki Satria FU injeksi akan mulai rilis di akhir tahun 2015.

Baca:
Suzuki Satria FU 150 FI Akan Mempunyai Desain dan Tenaga Baru
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8280 seconds (0.1#10.140)