Hyundai Pertegas Rencana Generasi Kedua Volester

Senin, 21 September 2015 - 21:59 WIB
Hyundai Pertegas Rencana...
Hyundai Pertegas Rencana Generasi Kedua Volester
A A A
FRANKFRUT - Hyundai telah memberi penjelasan tentang rencana masa depan mereka mengenai generasi kedua Veloster, seperti model Prius-Like dan new coupe.

Dilansir dari worldcarfans, Senin, (21/9/2015), mobil ini telah dikonfirmasi secara resmi untuk diluncurkan pada 2016. Rencanannya mobil ini akan ditawarkan dengan model hybrid.

"Veloster generasi kedua masih dalam tahap pembangunan tetapi tidak akan ditawarkan di Eropa karena akan menjadi model niche dan hanya segelintir orang benar-benar akan membelinya. Untuk menentukan model, tim kami akan melakukan perjalanan di Amerika Serikat,"ujar Van Nuffel, selaku Kepala Manajemen Produk Hyundai.

Pihaknya menolak untuk mengatakan apakah itu akan menjadi bentuk kontroversial jika Veloster akan mengadopsi tata letak mid-engine seperti yang terlihat dalam konsep RM15",

Pihak Hyundai juga mengatakan konsep Vision G Coupe saat ini sedang dipamerkan di Frankfurt akan berfungsi sebagai dasar untuk coupe genesis baru yang direncanakan akan keluar dalam jangka waktu tiga tahun ke depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)