Prototype Toyota C-HR Terekam Kamera Saat Lakukan Pengujian

Rabu, 23 September 2015 - 14:24 WIB
Prototype Toyota C-HR Terekam Kamera Saat Lakukan Pengujian
Prototype Toyota C-HR Terekam Kamera Saat Lakukan Pengujian
A A A
NURBURGRING - Bukan isapan Toyota akan memasalkan C-HR dan akan di jual 2016. Karena mobil ini tertangkap kamera dimana prototype dari Toyota C-HR sedang dalam pengujian di jalan di wilayah Nurburgring.

Mobil konsep yang hadir tahun lalu dan berlanjutnya diumumkan di IAA awal bulan ini, Toyota kini menempatkan sentuhan akhir pada merek kompak crossover baru mereka yang akan berbagi platform yang sama TNGA dengan Prius.

Seperti dilansir dari worldcarfans, Rabu (23/9/2015), konsep asli memiliki desain yang sangat mencolok dan mengambil bentuk tiga pintu, tapi versi revisi dipajang di IAA lebih dekat dengan produksi mobil karena memiliki pintu belakang dan cermin konvensional sementara styling kurang futuristik.
Toyota CHR
Toyota CHRBersembunyi di bawah kamuflase adalah bodi produksi yang akan sedikit melunak dari konsep biasanya. Namun perubahan tidak diketahui pada saat ini. Interior juga tetap menjadi misteri karena Toyota tidak merilis gambar apapun.

Versi standar dari mobil akan mendapatkan mesin konvensional, tapi tidak akan terlalu terkejut jika Toyota memasak versi hybrid. Karena konsep menggunakan hardware bersumber dari Prius.

Namun, kemungkinan untuk varian lebih ramah lingkungan tidak akan diluncurkan dari satu hari sehingga kemungkinan akan keluar pada tahun 2017.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9640 seconds (0.1#10.140)