Safety Campaign Award Kembali di Gelar untuk Komunitas Motor

Rabu, 23 September 2015 - 18:51 WIB
Safety Campaign Award Kembali di Gelar untuk Komunitas Motor
Safety Campaign Award Kembali di Gelar untuk Komunitas Motor
A A A
JAKARTA - Program “I Wanna Get Home Safely! (IWGHS)” kembali mengadakan penghargaan bagi para bikers yang bergabung dalam komunitas atau klub motor di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang aktif mengampanyekan keselamatan di jalan bernama “Safety Campaign Award (SCA) 2015” ini. Ini merupakan kerja sama antara Adira Insurance, Adira Finance, dan Road Safety Association.

Kegiatan SCA 2015 yang mengusung tema “Road Safety is For Everyone, Starts From You” ini merupakah sebuah apresiasi bagi para komunitas atau klub motor yang telah aktif mengampanyekan keselamatan jalan.

Dalam keterangan tertulis Adira, Rabu (23/9/2019) IWGHS berusaha untuk mendorong keterlibatan komunitas atau klub motor dapat memberikan contoh dan dapat menjadi role model bagi komunitas atau klub motor lainnya, bahkan bagi masyarakat luas.

Komunitas atau klub motor yang dapat mengikuti ajang ini tentunya memenuhi persyaratan yang ditentukan panitia SCA. Mereka harus melalui beberapa tahapan diantaranya yaitu tahap proposal kegiatan kampanye, tahap implementasi kegiatan kampanye, dan tahap presentasi hasil implementasi kegiatan kampanye.

Nantinya, setelah tahap presentasi tersebut akan terpilih tiga komunitas atau klub motor terbaik menjadi pemenang SCA 2015 dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Pemenang akan melakukan kegiatan kampanye lanjutan selama tiga bulan sejak Januari sampai Maret 2016. Bagi para komunitas atau klub motor yang ingin mengikuti ajang SCA 2015 ini dapat menghubungi team SCA yaitu Ayu dengan nomor telepon 0817 9100 100.

Antusiasme para komunitas atau klub motor terhadap kegiatan SCA ini cukup tinggi. Pada 2014 lalu, terdapat 37 komunitas atau klub motor di Jadetabek yang mendaftarkan diri sebagai peserta SCA. Dari kegiatan SCA 2014 lalu, terdapat banyak kegiatan kampanye yang sangat edukatif dan menarik yang dilakukan oleh para peserta SCA.

Berdasarkan data dari Korlantas Polri, jumlah korban dan pelaku kecelakaan lalu lintas terbesar setiap tahunnya berasal dari pengguna sepeda motor. Maka dari itu, Adira Insurance akan secara rutin mengampanyekan pentingnya berkendara aman dan pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara, salah satunya kepada para pengendara sepeda motor.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5126 seconds (0.1#10.140)