Skuter Ini Laris Manis di India

Kamis, 24 September 2015 - 18:37 WIB
Skuter Ini Laris Manis di India
Skuter Ini Laris Manis di India
A A A
NEW DELHI - Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) telah menciptakan tolak ukur baru atas penjualan produk skuter di negeri Barata tersebut. Honda Activa berhasil mencatatkan penjualan yang sukses dalam lima bulan terakhir. Skuter itu mampu terjual hingga satu juta unit.

"Perusahaan sangat tertarik melanjutkan kesuksesan ini, dengan menciptakan penjualan Activa secara hat-trick sebagai kendaraan roda dua di India No.1 selama tiga bulan berturut-turut," ucap Presiden dan CEO Honda Motorcycle & Scooter India, Keita Muramatsu, dilansir Motoroids, Kamis (24/9/2015).

Activa adalah salah satu skuter terkemuka di industri kendaraan roda dua India. Penjualannya tercatatkan menyumbang 51% untuk segmen skutik yang ada di pasar tersebut.

Volume penjualan Activa telah tumbuh 20 kali lipat dari industri kendaraan roda dua yang datar sepanjang tahun ini, sejak April hingga Agustus 2015.

"Dengan peningkatan infrastruktur pedesaan, di masa depan Honda mengharapkan bahwa kontribusi skuter memiliki potensi untuk kembali naik lagi," pungkas Muramatsu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7826 seconds (0.1#10.140)