Honda Jazz dan Brio Speed Challenge Ajang Pembuktian Produk

Jum'at, 25 September 2015 - 23:12 WIB
Honda Jazz dan Brio Speed Challenge Ajang Pembuktian Produk
Honda Jazz dan Brio Speed Challenge Ajang Pembuktian Produk
A A A
JAKARTA - Seri keempat ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 10 & Honda Brio Speed Challenge 3 kembali digelar akhir pekan ini (27/9/2015) di Sirkuit International Sentul, Bogor.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan ajang balap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge sudah melewati tengah musim balap tahun 2015 ini. Para pembalap telah memulai jalannya persaingan di masing-masing kelas yang ada, terlihat dari perolehan poin di masing-masing kelas.

"Selain menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz dan Honda Brio, partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/9/2015).

Nantinya pada hari yang sama juga akan digelar ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu seri keempat Indonesian Touring Car Championship 2015, dimana Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) berhasil meraih kemenangan keduanya di musim ini.

Alvin Bahar berhasil unggul dari rekan setimnya Rio SB (Honda Racing Indonesia) di posisi kedua dan Fino Saksono (GT Radial Racing Team) di posisi ketiga. Alvin Bahar masih memimpin klasemen sementara dengan 41 poin, diikuti dengan rekan setimnya, Rio SB dengan 38 poin, dan Fino Saksono di posisi tiga dengan 35 poin.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4814 seconds (0.1#10.140)