Renault Perkenalkan Clio Iconic Edisi Ulang Tahun

Senin, 28 September 2015 - 00:18 WIB
Renault Perkenalkan Clio Iconic Edisi Ulang Tahun
Renault Perkenalkan Clio Iconic Edisi Ulang Tahun
A A A
BOLOGNA - Renault telah memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Clio Iconic. Model ini dirancang untuk merayakan ulang tahun yang ketiga Clio Iconic. Mobil ini dihadirkan pada varian Intens dan akan tersedia sebagai hatchback dan estate.

Bila melihat pada bagian eksterior, mobil edisi khusus ini memiliki bodi yang langsing, warna decals putus-putus dan gloss dengan aksen hitam. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan velg Drenalic 17 inci dengan black diamont-efect finish.

Sedangkan untuk sisi interior Iconic, desainer menambahkan satin chrome pada trim, aluminium sill plat dan Zamac gear perseneling knob, dan model ini juga dilengkapi dengan transmisi manual. Mobil ini juga dilengkapi pemanas jok depan, jok kulit, tikar khusus dan sistem infotainment Medianav Evolution .

Dilansir dari Worldcarfans, Minggu (27/92015), Clio Iconic akan tersedia dengan empat powertrains - termasuk Energi TCE 90 , TCE 120 EDC , Energi dCi 90 dan dCi 90 EDC dan harga yang ditawarkan mulai dari € 19.950 atau sekitar Rp326 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1412 seconds (0.1#10.140)
pixels