Tak Mau Kalah, Range Rover Siapkan SUV Ultra Luxury

Senin, 28 September 2015 - 15:28 WIB
Tak Mau Kalah, Range...
Tak Mau Kalah, Range Rover Siapkan SUV Ultra Luxury
A A A
LONDON - Jaguar Land Rover (JLR) seakan tak mau kalah, akan mengeluarkan sebuah SUV Ultra Luxury awal tahun depan. Bisa dikatakan langkah ini untuk menghadapi Bentley Bentayga yang lebih dulu hadir.

Seperti dilansir dari worlcarfans, pihak JLR melalui divisi Sepecial Vehicle Operation (SVO) mengumumkan secara resmi perihal ini. Mobil ini nantinya diposisikan di atas SUV luxury sebelumnya yakni SVAutobiography long wheelbase yang diijual dengan banderol £156,000 atau sekitar Rp3,4 M.

Managing Director SVO, John Edward, mengungkapkan bahwa harga range Rover ultra luxury terbaru bisa mencapai Rp4 miliar. Ini akan menjadi jawaban atas kehadiran Bentley Bentayga dan Roll-Royce Cullinan.

Varian paling mewah ini sengaja dirancang memberikan pilihan konsumen secara personal. Terkait masalah fitur, skema cat unik dan interior yang disesuaikan.

Seperti dikatakan diatas mobil ini akan meluncur 2016, pihak JLR sangat meyakini bahwa kehadirannya nanti akan mendapat respon positif dari masyarakat.

kan membuat orang kembali berpikir Range Rover sebagai SUV luxury orisinal dan semua orang akan menerimanya. Edward juga menyebut perusahaannya akan menawarkan versi yang lebih rendah dengan harga yang lebih murah. Namun perkiraan harganya tidak akan jauh berbeda dengan SVAutobigraphy long wheelbase. Kita tunggu kabar selanjutnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)