Datsun Risers Expedition Masuki Etape Terakhir

Senin, 28 September 2015 - 19:00 WIB
Datsun Risers Expedition Masuki Etape Terakhir
Datsun Risers Expedition Masuki Etape Terakhir
A A A
JAKARTA - Setelah menyelesaikan rute Palu ke Toraja pada Datsun Risers Expedition (DRE) di Sulawesi, hari ini, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi melepas risers etape terakhir dari dealer Datsun Exclusive Latimojong.

Di etape terakhir ini, para risers akan menyelesaikan ekspedisi dengan rute Makassar - Toraja – Bulukumba - Makassar dengan menggunakan Datsun GO+ Panca yang akan berakhir 1 Oktober. Melalui 14 kota dan mendonasikan lebih dari 600 buku bacaan dan alat tulis melalui kegiatan CSR.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia menjelaskan, Datsun mengambil langkah berani dalam gagasannya menjadi produk LCGC pertama dan satu-satunya untuk menyelenggarakan ekspedisi jarak jauh berkeliling Indonesia.

"Kami ingin menunjukan kepercayaan dalam kualitas produk kami, sekaligus menempatkan relevansi brand Datsun dalam konteks kebudayan lokal Indonesia untuk mendekatkan risers dengan Datsun karena Datsun merupakan merek global dengan produk lokal yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,"ujarnya Indri dalam keterangan tertulisnya Senin (28/9/2015).

Dijelaskannya, tujuan dari ekspedisi ini adalah untuk membangun awareness dan meningkatkan apresiasi akan kekayaan tanah Indonesia dan kebudayaan lokal. Serta memberikan pengalaman berkendara bagi risers dalam merasakan ketangguhan Datsun di berbagai kondisi jalan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6643 seconds (0.1#10.140)