Mitsubishi All New Triton Resmi Mengaspal di Makassar

Selasa, 29 September 2015 - 15:29 WIB
Mitsubishi All New Triton Resmi Mengaspal di Makassar
Mitsubishi All New Triton Resmi Mengaspal di Makassar
A A A
JAKARTA - Setelah kota Jakarta, Balikpapan, Pekanbaru, Pontianak, Lampung, Semarang, dan Palembang kali ini Kota Makassar yang menjadi tujuan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Kendaraan Mitsubishi untuk peluncuruan All New Triton.

Di Makassar, acara peluncuran All New Triton digelar atas kerjasama KTB dengan dealer resmi Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor. Turut hadir dalam acara ini A. Dwiseno Pungki, selaku Head of MMC Field Department KTB, perwakilan manajemen dealer, juga sekitar 100 undangan konsumen setia Mitsubishi Triton.

Dipilihnya kota Makassar menjadi kota peluncuran All New Triton karena Sulawesi Selatan memiliki kontribusi tertinggi dalam penjualan Triton, khususnya di area Sulawesi. Hingga Juli 2015, Triton meraih pangsa pasar 31% di kelas small pick up 4x4 untuk area Sulawesi Selatan.

Layanan purnajual di area Sulawesi, KTB memiliki 5 diler resmi yang tersebar di kota Makassar, Palu, Kendari, Manado, dan Gorontalo. Semuanya melayani kebutuhan after‐sales service, baik untuk konsumen fleet, maupun konsumen private dalam bentuk layanan servis kendaraan maupun ketersediaan suku cadang.

Selain acara peluncuran KTB juga bekerja sama dengan dealer resmi setempat dalam mengadakan safety driving clinic. Tujuannya agar para end‐user Mitsubishi Triton dapat lebih memahami keunggulan kendaraan yang digunakan. Tips dan trik berkendara yang baik menggunakan Mitsubishi All New Triton yang disimulasikan dengan kondisi di lapangan.

Selain itu, KTB dan diler juga mengadakan mechanical training untuk memberikan pengetahuan kepada para mechanic konsumen fleet dalam merawat dan memperbaiki kendaraan Mitsubishi Triton yang dimiliki, di diler workshop ataupun di lokasi dimana kendaraan beroperasi.

"KTB masih akan mengunjungi kota‐kota lainnya di Indonesia guna memperkenalkan Sport Utility Double Cabin lansiran Mitsubishi Motors ini kepada para konsumen setia kami hingga akhir September 2015 mendatang," ujar A. Dwiseno Pungki, Head of MMC Field Department KTB dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/30/2015).

KTB berharap dengan adanya kegiatan peluncuran ini akan meningkatkan pangsa pasar Triton di Sulawesi pada umumnya dan di Sulawesi Selatan pada khususnya, dimana Triton banyak digunakan sebagai kendaraan pendukung di sektor pertambangan dan perkebunan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6827 seconds (0.1#10.140)