Suzuki Rilis konsep SUV Ignis

Kamis, 01 Oktober 2015 - 11:14 WIB
Suzuki Rilis konsep SUV Ignis
Suzuki Rilis konsep SUV Ignis
A A A
TOKYO - Pabrikan asal Jepang, Suzuki, merilis gambar pertama konsep SUV Ignis-Trail menjelang debut di Tokyo Motor Show, yang telah dijadwalkan pada 29 Oktober 2015.

Dilansir Motor1, Kamis (1/10/2015), konsep mobil Ignis-Trail terinspirasi oleh model off-road, dengan sistem penggerak empat roda yang memiliki aksen garis-garis merah pada bodi dan atap yang dilapisi logam. Dari konsep tersebut juga terlihat, modle ini memiliki gloss flare fender hitam.

Desainer Suzuki Motor Corporation, sepertinya akan melakukan penyegaran pada aksen interior Ignis. Mulai dari menyematkan jok aksen oranye dual-tone dan tablet sistem touchscreen berukuran besar, yang akan terhubung ke sistem Smartplay Infotainment.

Tampilan ekterior, mengambil inspirasi Swift dan Baleno, dikemas dengan lampu depan yang lebih besar. Ignis juga dilengkapi dengan veleg 18 inci, yang telah ditingkatkan dengan cat hitam pekat serta menggunakan ban meatier. Sayang, pihak Suzuki masih bungkam mengenai harga dan kapan segera diproduksi secara masal.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0284 seconds (0.1#10.140)
pixels