Ini Jawaban Porsche Tanggapi Gugatan Putri Paul Walker

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 12:47 WIB
Ini Jawaban Porsche...
Ini Jawaban Porsche Tanggapi Gugatan Putri Paul Walker
A A A
STUTTGART - Pihak Porsche akhirnya memberikan penjelasan terhadap gugatan dari putri Paul Walker yang bernama Meadow Rain Walker.

"Kami sangat sedih setiap kali ada yang terluka dalam kendaraan Porsche. Tapi dalam hal ini, kami lebih mempercayai laporan dari pihak berwenang. Kepolisian telah menetapkan kecelakaan tragis yang di alami Paul Walker, diakibatkan dari mengemudi yang sembrono dan kecepatan yang berlebihan," pernyataan dari pihak Porsche kepada Entertainment Weekly.

Pernyataan ini datang sebagai balasan, terhadap gugatan yang dilakukan pengacara Meadow Rain Walker beberapa waktu lalu. "Porsche tidak memiliki fitur keselamatan yang seharusnya ditemukan di dalam mobil. Setidaknya, jika fitur keselamatan pada mobil paling mahal dari Porsche ini telah tersedia. Hal ini mungkin dapat mencegah kecelakaan atau minimal, memungkinkan Paul walker dapat bertahan dalam kecelakaan," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Worldcarfans, Jumat (2/10/2015), teknisi Porsche telah melakukan penyelidikan menyeluruh setelah kecelakaan tersebut menemukan, kendaraan telah mengalami modifikasi dari desain aslinya dan tidak dikelola dengan baik.

Selain itu, pihak Porsche juga menemukan supercar Carrera GT memiliki ban yang telah berumur sembilan tahun. Sementara penyelidikan polisi menyimpulkan bahwa Roger Rodas (teman dalam mobil Paul Walker), mengendarai mobil dengan melakukan akselarasi sekitar 93 mph (150 km/h) dalam 45 mph (72 km/h).

"Kematian Roger Rodas dan semua kerusakan, adalah hasil dari Roger Rodas sendiri yang melakukan kesalahan. Dengan mempertimbangkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian dan melihat kondisi mobil, semuanya diakibatkan dari mengemudi dengan kecepatan yang berlebihan," ujar pihak Porsche.

Baca:
Putri Paul Walker Ajukan Gugatan ke Porsche Terkait Kecelakaan
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)