Nissan Pamer Mobil Konsep Futuristik

Selasa, 06 Oktober 2015 - 09:31 WIB
Nissan Pamer Mobil Konsep Futuristik
Nissan Pamer Mobil Konsep Futuristik
A A A
TOKYO - Nissan akan memamerkan kreasi mobil konsep dalam ajang Tokyo Motor Show, bernama Teatro. Mobil konsep ini cenderung tampil futuristik.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (6/10/2015), mobil itu terdapat "Clean Canvas", tampak juga panel LED di banyak sisi, baik pada bagian interior ataupun bagian eksterior .

Pihak Nissan berpendapat, ide awal untuk membuat mobil konsep ini adalah agar pengemudi bisa mendapatkan pengalaman, yang menarik ketika melakukan perjalanan bersama teman-teman. Walaupun mungkin mobil ini terlihat seperti kurang aman untuk dikemudikan.

Mobil konsep ini juga telah dilengkapi panel internal yang dapat menangani hal-hal seperti telematri, navigasi bahkan aplikasi sosial. Selain itu, tampilan jok kursi juga dapat diubah dari berlapis rumput menjadi berlapis kulit.

Pada bagian eksternal, terdapat panel yang dapat menyala untuk memberikan informasi pada pengemudi mengenai status listrik mobil, ketika harus diisi ulang.

Tidak ada alasan bagi Nissan untuk tidak membawa Teatro, agar dapat di produksi dalam waktu dekat. Akan tetapi, mobil konsep ini sekilas dapat memberikan gambaran tentang mobil masa depan dari Nissan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8402 seconds (0.1#10.140)