Toyota Siapkan Konsep Mobil Aneh

Kamis, 08 Oktober 2015 - 19:09 WIB
Toyota Siapkan Konsep Mobil Aneh
Toyota Siapkan Konsep Mobil Aneh
A A A
TOKYO - Toyota telah menyiapkan mobil konsep Kikai, yang terlihat cukup aneh dan akan dipamerkan dalam ajang Tokyo Motor Show. Cukup sulit untuk memberikan gambaran terhadap mobil konsep dari Toyota ini.

Kikai tampaknya akan mengadopsi tema steampunk dan mengisyaratkan konsep batang panas dan seperti kereta. Pada bagian mobil, banyak terdapat potongan-potongan dan hal ini membuatnya tampak seperti mobil dalam kartun Wacky Races.

Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (8/10/2015), pada bagian interior terdapat tiga kursi, dengan posisi bangku sopir berada di tengah, dengan dua kursi di bagian belakang. Selain itu, terdapat juga sebuah bar logam melengkung dengan empat batangan terpisah yang memberikan Kikai tampilan retro.

Terlihat juga jendela kecil di footwells, dimana pengemudi dapat memeriksa suspensi mobil melalui jendela tersebut. Visibilitas untuk tiga orang tampak lebih dengan cara mendesain jendela samping mobil dengan bentuk memanjang ke atap.

Toyota Kikai adalah konsep yang dibangun hanya untuk ajang pameran dan belum ada kemungkinan untuk naik produksi dan dikonsumsi secara massal. Mobil unik ini akan mulai ditampilkan dalam ajang Tokyo Motor Show pada 30 Oktober mendatang dan akan dipamerkan bersama-sama dengan S-FR dan FCV konsep.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8418 seconds (0.1#10.140)