Bentley Kenalkan Teknologi Pengenal Wajah

Senin, 26 Oktober 2015 - 11:15 WIB
Bentley Kenalkan Teknologi Pengenal Wajah
Bentley Kenalkan Teknologi Pengenal Wajah
A A A
LONDON - Bentley memperkenalkan cara yang unik dalam memudahkan proses penentuan konfigurasi pada mobil untuk para konsumennya. Mobil Bentley memanfaatkan teknologi baru, yakni pengenal wajah untuk menginterpretasikan ekspresi wajah konsumen.

Dilansir dari Motortrend, Senin (26/10/2015), Bentley menggunakan teknologi dalam wujud aplikasi iOS yang bernama Bentley Inspirator. Penggunaannya sangat mudah, karena aplikasi dapat mengenali 34 titik penting di wajah. Kemudian, pengguna akan disambut dengan kompilasi film yang narasinya berjalan menuruti reaksi pengguna sepanjang film diputar.

Bentley menggunakan database yang diklaim terbesar di dunia, dimana 3,4 juta wajah telah dianalisa di 75 negara, menghasilkan lebih dari 12 juta "unit" ekspresi wajah. Dengan demikian, aplikasi Bentley Inspirator ini akan menganalisa reaksi penggunanya pada saat menonton setiap video yang ditampilkan.

Aplikasi Bentley Inspirator ini sudah bisa diunduh lewat App Store. Model yang bisa dikonfigurasikan sejauh ini baru SUV Bentley Bentayga, sedangkan model lainnya akan menyusul dalam beberapa bulan ke depan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4319 seconds (0.1#10.140)