BMW Rilis Edisi Khusus Generasi Kelima Model BMW M5

Senin, 26 Oktober 2015 - 14:25 WIB
BMW Rilis Edisi Khusus Generasi Kelima Model BMW M5
BMW Rilis Edisi Khusus Generasi Kelima Model BMW M5
A A A
FRANKFURT - BMW merilis edisi khusus generasi kelima BMW M5, yang akan dijual di Afrika Selatan. Kali ini BMW membawa performa halus dan memberikan upgrade di berbagai lini, mulai dari interior dan eksterior yang berwarna silver dengan Veleg 20 inci, M double spoke sehingga terlihat lebih modis.

Dilansir dari Motoroids, Senin (26/10/2015), edisi Pure Metal BMW M5 mengembangkan 592 bhp dan torsi puncak 700Nm dari turbocharged dan mesin V8 4.4-liter. Output daya yang dihasilkan 39 bhp lebih tinggi dari standar BMW M5 dan 24 bhp lebih tinggi dari paket sebelumnya. M5 dapat berlari dari 0 sampai 100 km/jam dalam 3,9 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 305km/jam.

Upgrade lainnya, mencakup revisi chassis set-up dan peredam tuning. Peningkatan traksi Active M Differential, dan fungsi spesifik Servotronic pada kemudi, menjanjikan lebih baik.

Bentuk dinamis lainnya, termasuk Dynamic Stability Control (DSC) sistem dengan M Dynamic Mode, sementara dalam pengeremannya menggunakan M Carbon Rem Keramik.

Secara tampilan visual, model edisi khusus telah diberikan pengobatan BMW Individual, dalam hal ini melibatkan BMW Individual Murni dengan cat Logam Silver Metallic khusus yang sangat mahal. Pada veleg dilengkapi sebuah bantalan PURE METAL M5 dan 1/20 yang diintegrasikan ke Dark Aluminium Jejak interior trim.

Dalam hal Interior, baik pengemudi dan penumpang depan mendapatkan M Sport kursi multifungsi, berlapiskan kulit Merino Halus yang hitam dengan jahitan kontras Silverstone. Fitur tambahan pada BMW M5 Pure Metal Edition yang juga dilengkapi dengan fitur Comfort Access dengan pembuka pintu pintar, Driving Assist dan dukungan Lumbar. Mobil ini merupakan edisi paling kuat

BMW M5 Pure Metal Edition akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, hanya 20 kendaraan. Harga yang ditawarkan di 1.948.000 rupee atau setara dengan Rp1,9 miliar (termasuk PPN dan tidak termasuk Pajak CO2).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5932 seconds (0.1#10.140)