Tak Sanggup Beli, Lamborghini Aventador SV Juga Disewakan

Senin, 26 Oktober 2015 - 17:01 WIB
Tak Sanggup Beli, Lamborghini Aventador SV Juga Disewakan
Tak Sanggup Beli, Lamborghini Aventador SV Juga Disewakan
A A A
MONAKO - Rent car atau penyewaan mobil saat ini tak hanya melayani pelanggan untuk kebutuhan mobil biasa (SUV, MPV, city car dll). Namun, di jalanan Kota Monaco berkeliaran Lamborghini Aventador SV yang disewakan secara bebas.

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Senin (26/10/2015), pada Maret lalu dalam ajang Geneva Motor Show, Lamborghini telah mengambil wraps off Aventador SV dan tampaknya salah satu dari 600 unit yang telah diproduksi telah tersedia untuk di sewakan.

Penyewaan mobil sport ternama tersebut dilakukan oleh AAA Luxury & Sport Rental Mobil dan itu ternyata bukan satu-satunya Aventador yang mereka miliki untuk disewakan. Ternyata didalam situs rental mobil tersebut juga terdapat dua model Pirelli Edition dan Anniversario Roadster yang juga di rentalkan.

Kita tidak tahu berapa biaya yang ditawarkan untuk menyewa Aventador di rental mobil AAA, akan tetapi mungkin lebih mahal daripada Edition Pirelli yang dibandrol dengan harga € 4.000 atau sekitar Rp60 juataan untuk satu hari.

Mobil menarik lainnya yang ditawarkan oleh AAA adalah Ferrari 488 GTB, Mercedes-Benz G500 Cabriolet Akhir Edition, S600 Guard, bersama dengan beberapa Rolls-Royce, Aston Martins dan beberapa Porsche.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6887 seconds (0.1#10.140)